Jago Banget, Potret Gaya Rambut Kepang Super Rumit ala Remaja Jerman

– Mengepang rambut dapat menjadi salah satu alternatif gaya agar penampilan tidak membosankan. Aneka macam tutorial kepang rambut pun bisa ditemukan di internet.

Beberapa model kepangan rambut seperti waterfall braid, fishtail braid, hingga french braid pun sempat menjadi tren. Meski begitu, tidak semua orang bisa mengepang rambut agar terlihat rapi dan cantik.

Milena Diekmann adalah seorang remaja 17 tahun dari Jerman yang terkenal karena keahliannya mengepang rambut. Lewat unggahan Instagram, Milena kerap mengunggah foto aneka macam kepang.

Menyadur Metro , Milena Diekmann belajar cara mengepang rambut sendiri. Milena baru mulai belajar mengepang setahun lalu.

Selain belajar mengepang rambutnya sendiri, Milena Diekmann juga belajar dengan menggunakan wig. Sekarang, dirinya memiliki lebih dari 35 ribu pengikut di Instagram.

Remaja 17 tahun ini dikenal karena gaya kepangan rambutnya yang rumit dan tidak mudah ditiru. Beberapa hasil kepangannya terlihat seperti gaya rambut karakter Game of Thrones.

Gaya Kepang Rambut ala Remaja Jerman, Milena Diekmann (instagram.com/hairstylist.dream)Gaya Kepang Rambut ala Remaja Jerman, Milena Diekmann (instagram.com/hairstylist.dream)

Milena juga membuat kepangan bertema pelangi, hingga aneka macam gaya rambut yang cocok untuk pernikahan.

Meski begitu, gaya kepangan rambut Milena yang paling dikenal adalah kepang berbentuk anyaman.

“Aku memulai dengan menonton video Youtube dan berlatih gaya rambut itu pada diriku sendiri,” ujar Milena.

“Aku sudah menata rambut selama bertahun-tahun tapi aku baru belajar teknik mengepang tahun lalu.”

  • «
  • 1
  • 2
  • »