Istri Ayus Dulu Sebut Nissa Sabyan Imut-Imut, Sempat Dikira Adik-Kakak

Isu dugaan perselingkuhan yang terjadi antara Nissa Sabyan dan Ayus, belakangan ini tengah ramai menjadi perbincangan masyarakat. Rumah tangga Ayus Sabyan dengan sang istri yakni Ririe Fairus, saat ini pun sudah di ujung tanduk.

Hingga artikel ini disusun, Nissa Sabyan belum memberikan keterangan langsung terkait dugaan perselingkuhan tersebut. Namun, warganet justru ramai menyoroti kedekatan Nissa dengan istri Ayus yakni Ririe.

Sebab, di beberapa kesempatan keduanya terlihat sangat dekat. Melalui beberapa unggahannya di media sosial, Ririe juga nampak kerap memuji kecantikan dan suara Nissa. Bahkan, beberapa warganet justru mengira keduanya merupakan kakak beradik. Berikut ulasan selengkapnya:

Ririe Fairus Puji Nissa Sabyan

Melalui sebuah unggahan di akun Facebook pribadinya pada 1 Agustus 2017, Ririe Fairus sempat memberikan pujian kepada Nissa Sabyan. Ia nampak membagikan dua video saat Nissa tengah menyanyi.

ririe fairus dan nissa sabyan

Facebook/Ririe Fairus ©2021

“Suaramu itu loooh, ” tulis Ririe dengan emoji hati.

Di kolom komentar, Ririe pun terlihat membalas beberapa komentar dari teman dan kerabatnya yang juga turut memuji Nissa Sabyan.

“Aduhhh nisaaa mahh gemesinn bangett,” komen akun @Fadhila Hally.

“Iya imut-imut gimana gitu.. sama kaya dirimu say cantik+imut,” balas Ririe Fairus.

Sempat Dikira Adik

Pemilik akun @Dessy Hariyanti, bahkan mengira jika Nissa Sabyan merupakan adik dari Ririe. Memang beberapa warganet sempat menyebut jika Nissa dan Ririe memiliki wajah yang sedikit mirip.

“Ka eri itu ade-nya ya? Mirip kak Eri suaranya bagus banget,” tulis akun Dessi Hariyanti.

“hehehe, ade ketemu gede say,” balas Ririe.

Ririe Fairus Sudah Anggap Nissa Seperti Adik Sendiri

Sebelumnya, adik kandung dari Ayus Sabyan yakni Fadhila Nova sempat buka suara soal isu perselingkuhan sang kakak pada acara Rumpi bersama Feni Rose.

Dalam kesempatan itu, Nova mengatakan jika Nissa Sabyan sudah dianggap Ririe Fairus seperti adiknya sendiri. Bahkan, dari awal grup musik Sabyan Gambus dibentuk, Ririe turut andil di dalamnya.

“Betul, jadi memang Nissa sudah dianggap adik oleh Kak Eri. Nissa juga sudah dianggap keluarga oleh orangtua saya, oleh keluarga saya. Dan yang saya tahu, memang saat perjalanan mereka meniti karier, Kak Eri yang dandani Nissa,” kata Nova dikutip dari Liputan6 (23/2/2021).

Tanggapan Ayah Nissa Sabyan

Meski Nissa Sabyan belum memberikan keterangannya secara langsung, sang ayah yakni H. Komar akhirnya buka suara terkait kabar miring yang menimpa putrinya.

Melansir dari video yang diunggah oleh akun Instagram @asalasalviral, ayah Nissa membantah  tentang kabar perselingkuhan itu dan mengatakan bahwa sebagai orangtua, ia tahu betul mengenai sikap sang buah hati.

Bila ada kelakuan yang tak sesuai jalurnya dilakukan Nissa, H. Komar mengungkap bahwa dirinya pasti mengetahui. Namun, selama ini ia melihat Nissa tak pernah memperlihatkan gelagat yang mencurigakan.

“Kalau orang ada sukanya, tanda-tandanya pasti kelihatan ya kan sebagai orang tua pasti tahu. Selama ini dia orangnya banyak diam di rumah juga,” terang H. Komar.

Lebih lanjut, ayah Nissa mengatakan dan meminta Ayus untuk memberikan klarifikasi mengenai berita ini.

“Yang penting saya minta komen dari mereka klarifikasinya. Dari beliau, Ayus dan keluarganya. Insya Allah nanti saya baru akan,” kata ayah Nissa.

Video Klarifikasi Ayus Sabyan

ayus sabyan buka suara

Instagram/lambe_turah ©2021

Setelah berita itu mencuat dan ramai menjadi perbincangan, Ayus Sabyan pun akhirnya buka suara terkait isu perselingkuhan tersebut lewat sebuah video. 

Dalam video tersebut, Ayus menyampaikan permintaan maafnya kepada beberapa pihak, seperti keluarga, serta penggemarnya. Ayus pun meminta doa agar dirinya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.

“Saya Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang sedang ramai saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri keluarga teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih,” terang Ayus.

Berita terkait: