Isco Ingin Tinggalkan Madrid Musim Dingin Nanti

Gelandang Real Madrid, Isco , ingin meninggalkan klub itu pada jendela trasnfers musim dingin 2021. Ini untuk pertama kalinya sejak datang pada 2013, pemain bernama lengkap Francisco Román Alarcon Suarez ini ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Dalam wawancara eksklusif dengan Marca , Isco mengaku sudah menyampaikan keinginannya itu kepada bapak yang sekaligus berperan sebagai agennya, Francisco Alarcon. Sang ayah juga sudah meneruskan informasi itu ke pihak klub.

Isco sendiri sudah lama ingin pergi karena minimnya waktu bermain yang didapatnya di Madrid. Ia sudah mengutarakan keinganan itu kepada pelatih Zinedine Zidane. Dan, pelatih asal Prancis ini juga tidak meyakinkannya untuk bisa bertahan lebih lama.

Zizou, sapaan Zinedine Zidane, paham bahwa Isco ingin bermain secara reguler dari yang dialaminya saat ini. Namun hal itu sulit karena performanya menurun. Karena itu, untuk mendapatkan waktu bermain yang cukup maka Isco harus mencari klub lain.

BACA JUGA

Sergio Ramos Absen Bela Madrid Beberapa Pekan

Pemain 28 tahun itu sangat butuh tampil reguler karena sangat ingin dipanggil lagi ke Timnas Spanyol pada Piala Eropa tahun depan. Sayang, ia hanya mendapatkan waktu bermain 260 dari 630 menit bermain di La Liga bersama Real Madrid musim ini. Minimnya waktu bermain yang dia dapatkan membuat pelatih La Furia Roja Luis Enrique tidak meliriknya.

Isco memang selalu bertekad merebut tempat di tim utama Zidane. Namun pada pekan-pekan awal musim 2020-2021 sudah menjadi bukti bagi Isco bahwa ia tidak akan masuk dalam daftar 11 pemain utama. Karena itu, dia harus meninggalkan zona nyaman di Madrid dengan pergi dari klub itu dan mencari keberuntungan lain di luar Spanyol.

Saat ini ada dua pilihan yang memungkinkan bagi Isco yaitu dipinjamkan ke Juventus atau Manchester City. Sebab, kedua tim itu berminat menggunakan jasa Isco.

Isco sudah menjuarai empat Liga Champions bersama Real Madrid dan masih terikat kontrak hingga 2022. Sejak berseragam Madrid, Isco sudah mencetak 51 gol pada 313 pertandingan dan mengangkat 16 trofi.

Berita terkait: