Intip Keseruan Ultah Bos KFC Indonesia, Dihadiri Artis dan Pejabat

Pembalap muda Formula 2 Muhammad Sean Gelael tengah berbahagia menyambut pertambahan usia sang ayah. Tepatnya Rabu (14/1) kemarin Ricardo Gelael merayakan ulang tahunnya yang ke-61.

Perayaan yang digelar di sebuah lapangan basket itu terlihat cukup sederhana. Namun keseruannya begitu terlihat. Bos KFC Indonesia itu nampak bahagia dikelilingi para kerabat dan artis kenamaan Tanah Air.

Banyak di antaranya yang ikut menyumbang lagu. Seakan makin memeriahkan suasana dengan kehadiran Gading Marten , Anya Geraldine, Once, Uus, Nagita Slavina , hingga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok .

Penasaran dengan keseruan ultah Bos KFC Indonesia? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Bos KFC Indonesia Ulang Tahun

Merayakan hari pertambahan usia merupakan momen istimewa yang kerap ditunggu-tunggu. Termasuk bagi Ricardo Gelael yang tengah berbahagia.

Perayaan ulang tahun ke-61 tentunya dihadiri oleh sang istri Rini S Bono, putra tunggalnya Sean Gelael dan anak tirinya Fachri Albar.

keseruan ultah bos kfc indonesiaInstagram @btpnd @gelaelized ©2021

“Thank you buat semuanya yang sudah hadir di sini. Teman-teman semua thank you,” kata Ricardo Gelael seperti dikutip dari video insta story akun pribadi Ahok, @btpnd.

Ungkapan Doa Sean Gelael

Sean Gelael memberi sambutan di tengah lapangan basket. Ia seakan mengenang masa lalu bersama sang ayah, berucap terima kasih serta menyematkan untaian doa seakan menahan haru.

keseruan ultah bos kfc indonesiaInstagram @btpnd @gelaelized ©2021

Selain itu, Sean juga menyampaikan doanya dalam potret unggahan terbarunya di laman Instagram pribadi. Saat keduanya berpelukan di sirkuit balap.

“Happy birthday Dad, you are the motor to my life, the brakes to my problems, and the fuel for my passion. I love you,” tulisnya dalam caption.

Kue Ulang Tahun Jadi Sorotan

Sebagai sesama pembalap mobil. Ricardo dan Sean nampaknya menuangkan kecintaannya pada otomotif itu di kreasi kue ulang tahun.

Seperti diketahui Ricardo Gelael merupakan pembalap aktif di WRC Indonesia, serta Sean yang masih berlaga di ajang GP2 Series.

keseruan ultah bos kfc indonesiaInstagram @btpnd @gelaelized ©2021

Meski selama ini, Ricardo lebih dikenal sebagai pemilik perusahaan besar di Indonesia, yakni PT Fast Food Indonesia Tbk, PT Finindo Foods Indonesia, PT Gelael Supermarket dan PT Aneka Satwitra Sari Food.

Bagi yang belum tahu, PT Fast Food Indonesia Tbk ialah perusahaan yang menaungi waralaba KFC di Indonesia.

Dihadiri Para Artis dan Pejabat

Tak tanggung-tanggung, perayaan ulang tahun Bos KFC Indonesia itu semakin meriah dengan kehadiran para artis kenamaan.

Banyak di antaranya yang ikut menyumbang lagu dan menambah keseruan, seperti Gading, Once, Uus, dan masih banyak lagi. Termasuk pula Ahok yang sekian kali membawakan lagu-lagu lawas.

keseruan ultah bos kfc indonesiaInstagram @btpnd @gelaelized ©2021

“Selamat Ulang Tahun Bapak Ricardo Gelael 🎂 Panjang umurnya, sehat badannya, selalu ada sukacita & damai sejahtera dalam hidupny a 🙏🏻 GBU Pak & mas @gelaelized, ” tulis Ahok dalam keterangan foto.

Berita terkait: