Inter kini akui transfer Martinez ke Barca mustahil terjadi

Jakarta () – Direktur olahraga Inter Milan Piero Ausilio bahwa transfer Lautaro Martinez ke Barcelona “hampir mustahil” terwujud saat ini.

Penyerang asal Argentina ini dikaitkan dengan kepindahan ke Barca pada awal tahun, terutama saat jeda kompetisi sepak bola karena virus corona.

Spekulasi kepindahannya makin kencang beredar periode itu ketika media mengklaim Barca menganggap Lautaro pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez.

Namun, krisis internal Barca selama beberapa bulan terakhir terutama setelah Lionel Messi meminta pergi telah membuat rumor raksasa Katalunya dan Lautaro mereda.

Lautaro memiliki klausul rilis dalam kontraknya hingga Juli, tetapi setelah batas waktunya habis, Inter menganggap Martinez tidak akan ke mana-mana.

“Ada pendekatan untuk pemain dari Barcelona, tetapi kami tidak pernah memulai negosiasi,” kata Ausilio kepada Sky Sport Italia, Rabu.

“Ada klausul yang tidak pernah dipenuhi dan saat batas waktu klausulnya lewat kami menganggap Lautaro tidak akan ke mana-mana.”

Ausilio juga memberikan komentar soal potensi Messi bergabung dengan Nerazzurri musim panas ini.

“Bila kita berbicara tentang Messi, tidak ada klub yang tidak ingin merekrutnya (tetapi) kenyataannya berbeda. Di bursa transfer, kita harus berhati-hati dan cerdas,” kata Ausilio.

Baca juga: Bartomeu: Barcelona tidak akan datangkan Martinez atau Neymar
Baca juga: Terus dikaitkan dengan Barcelona, Lautaro Martinez buka suara
 

Berita terkait: