Inilah 4 Pemain Incaran Ole Gunnar Solskjaer

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan telah memberi daftar pemain yang harus dibeli pada bursa transfer nanti. Solskjaer meminta klub membeli empat pemain.

Solskjaer sukses membawa The Red Devils finis urutan ketiga. Artinya, United akan bermain di Liga Champions di musim depan. Tak hanya itu, United diminta bisa bersaing dalam perebutan gelar Liga Inggris.

Menurut The Mirror , Solskjaer telah bertemu dengan manajemen MU. Pelatih asal Norwegia tersebut memberikan daftar empat pemain yang harus dibeli, di antaranya pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Memang United menolak membayar 110 juta pounds seperti yang dipatok Dortmund. Namun klub masih berusaha untuk mencari jalan tengah dengan Dortmund terkait transfer pemain 20 tahun tersebut.

Solskjaer juga dikatakan pengagum playmaker Aston Villa, Jack Grealish. Lagi-lagi masalah harga menjadi kendala United untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu. Villa mematok harga 80 juta pounds.

Dua nama lainnya yang diinginkan Solskjaer adalah bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly dan gelandang West Ham United, Declan Rice. Untuk mendapatkan Rice, United akan bersaing dengan Chelsea.

Berita terkait: