Ingin Jual-Beli Mobil? Yuk, Ketemu di Virtual Daihatsu Festival Sekarang

– Menjelang akhir tahun ingin membingkiskan mobil baru buat keluarga? Atau ingin menambah penghuni garasi? Jangan lewatkan acara seru satu ini. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Virtual Daihatsu Festival sekarang, Sabtu (21/11/2020) pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Selaras dengan protokol kesehatan COVID-19, kita semua tak perlu hadir di lokasi, cukup klik tautan dan langsung berinteraksi secara virtual lewat kemasan acara digital meeting ini.

“Daihatsu berharap melalui program ini customer dapat semakin mudah mewujudkan impiannya untuk memiliki mobil baru, serta dapat menikmati akhir pekan lewat ragam hiburan dan sharing yang inspiratif pada acara ini,” kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Simak, serunya produk di Virtual Daihatsu Festival l .
Simak, serunya produk di Virtual Daihatsu Festival l .

Beberapa keseruan yang dijanjikan acara daring ini adalah paket promo penjualan, seperti gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, khusus melalui perusahaan pembiayaan ACC (Astra Credit Companies) dan DFS (Daihatsu Financial Services), serta extra cashback untuk pembelian cash.

Baca Juga: Animasi Anak, Cara Unik dari Strategi Pemasaran Daihatsu

Juga tersedia trade-in (tukar tambah) mobil lama dengan mobil baru, dengan dukungan Mobil88 yang siap melakukan appraisal kendaraan lama calon pembeli di area Jabodetabek dan Bandung.

Untuk paket trade-in tadi, tersedia benefit tambahan seperti Voucher e-money dengan isi saldo sebesar 500.000 rupiah, voucher belanja, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Acara ini akan ditambah talkshow yang menghadirkan Hendrayadi Lastiyoso, serta Gofar Hilman sebagai salah satu content creator yang menggeluti bidang kreatif.

Silakan melakukan registrasi di situs daihatsu.co.id atau di sini untuk menyimak acara jual beli mobil , sedangkan acara live tersedia di YouTube channel Daihatsu Sahabatku .

Baca Juga: Tips Mengemudi Saat Hujan: Ingat Fungsi Lampu Hazard

Berita terkait: