Ingat Iptu Perida Polwan Cantik Dibentak Siswi SMA Ngaku Anak Jenderal, Ini Kabarnya

Sosok Iptu Perida Panjaitan sempat menjadi sorotan publik di tahun 2016. Hal ini lantaran ia tampak begitu sabar dan tenang saat dibentak siswi SMA yang mengaku anak jenderal.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, saat itu Perida tengah menindak mobil Honda Brio yang ditumpangi beberapa siswi SMA, yang melakukan konvoi di Jalan Sudirman, Medan, Rabu (6/4/2016). Siswi-siswi yang baru melakukan aksi coret-coret setelah UN itu disetop karena membuka pintu bagasi belakang.

Selain protes, salah seorang siswi SMA itu mengancam dan mengatakan dirinya adalah anak jenderal. Perida Panjaitan pun tampak tenang dan sabar saat menghadapi siswi SMA itu. Kesabaran Perida dalam menghadapi siswi SMA menuai banyak pujian dari netizen.

Setelah beberapa tahun berlalu, bagaimana kabar Iptu Perida Panjaitan? Berikut kabarnya.

Aktif Berdinas di Kepolisian

Dilansir dari akun Instagram @perida_panjaitan, Perida Panjaitan terlihat kerap membagikan potretnya saat sedang berdinas. Di institusi kepolisian , wanita cantik itu berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu).

Salah satu potret yang ia bagikan, yakni potret berikut ini. Berdasarkan keterangan unggahan, potret tersebut diambil di Akademi Kepolisian , Semarang.

iptu perida panjaitan©2021 Merdeka.com/Instagram @perida_panjaitan

Makin Cantik dan Memesona

iptu perida panjaitan©2021 Merdeka.com/Instagram @perida_panjaitan

Melalui akun Instagram pribadinya, Perida kini terlihat makin cantik dan memesona. Sosok yang ramah dan menginspirasi membuatnya dikagumi banyak orang. Bahkan, akun Instagram nya kini telah memiliki 10,8 ribu pengikut.

Kompak dengan Rekan-Rekan

iptu perida panjaitan©2021 Merdeka.com/Instagram @perida_panjaitan

Perida juga tampak begitu kompak dengan rekan-rekan kepolisian. Ia kerap membagikan potret kebersamaannya di akun Instagram pribadinya.

“Ex Taruni Akpol 2013 Budhi Luhur Bhayangkara siap dengan semangat, tulus dan ikhlas mengabdi untuk Almamater tercinta Akademi Kepolisan Indonesia,” tulis Perida dalam unggahannya.

Menginspirasi Banyak Orang

iptu perida panjaitan

©2021 Merdeka.com/Instagram @perida_panjaitan

Perida Panjaitan merupakan salah satu perwira muda Polri yang menginspirasi banyak orang. Beberapa di antara netizen pun mengungkapkan rasa kagumnya dengan Perida.

“Sebagai pelayan masyarakat ibu @perida_panjaitan sangatlah santun.sukses selalu ya bu,” tulis akun @jofran_zevan83.

“Ngefans aku sama kakak ini jadinya. Sukses terus ya buat kakak @perida_panjaitan,” sambung akun @begadai_video.

Berita terkait: