Infinix Rilis Hot 10, Spesifikasinya?

Infinix resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni, Infinix HOT 10 secara global. Smartphone terbarunya ini juga dikabarkan akan segera meluncur di pasar Indonesia. Infinix HOT 10 hadir dengan spesifikasi yang diklaim unggulan untuk para pecinta game.

“Chipset yang digunakan tidak hanya dikhususkan untuk para gamers. Selain itu juga, Infinix HOT 10 juga hadir untuk memaksimalkan kegiatan pengguna dengan keperluan apapun,” jelas Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia dalam keterangan persnya, Senin (19/10).

Bruno melanjutkan, performa pada smartphone adalah satu hal yang penting, apalagi di saat new normal ini, banyak kegiatan dilakukan secara online baik itu dalam bekerja atau untuk belajar, dimana pengguna membutuhkan smartphone dengan performa cepat, memori besar dengan layar yang luas serta harga yang terjangkau tentunya.

Spesifikasi dan Harga

Kata Bruno, Infinix Hot 10 Didukung dengan chipset gaming Mediatek Helio G70, luas layar hingga 6.78 Inch, dan baterai besar 5200 mAh, Infinix HOT 10 dikabarkan akan meluncur segera pada tanggal 19 Oktober 2020 mendatang bersama partner eksklusifnya, Lazada Indonesia. Sayangnya, tak disebutkan pula RAM dan ROM yang ditawarkan Infinix Hot 10 ini.

Kabarnya Infinix HOT 10 memberikan harga yang terjangkau, hanya dengan harga 1 jutaan di pasar Indonesia.

Berita terkait: