Indonesia Dangdut Awards 2015 Dangdut Adalah Kita

Penghargaan insan dangdut, Indonesian Dangdut Awards yang bertema ‘Dangdut Adalah Kita’ sukses digelar di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (28/10/2015) malam.

Pemberian penghargaan ini bermaksud memberi apresiasi kepada insan dangdut yang telah memberikan kontribusi karya dan dedikasinya di dunia dangdut Tanah Air. Tujuannya tak lain agar meningkatkan motivasi menghasilkan karya-karya yang lebih baik untuk kemajuan musik dangdut.

Penghargaan yang ditayangkan di Indosiar ini dikemas elegan dengan menghadirkan diva-diva musik pop seperti Krisdayanti, Rossa dan Syahrini yang tampil menyanyikan lagu-lagu dangdut. Selain itu, ada juga penyanyi rock, Virzha yang juga menyanyikan lagu dangdut.

Selain itu, saat jeda iklan, para penonton di studio juga disuguhkan dengan penampilan dari para komika yang masih bertarung dalam ajang Stand Up Comedy Academy Indosiar.

Acara ini semakin meriah lantaran dibawakan host kenamaan seperti Andhika Pratama, Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose dan Audi Marissa.

Berita terkait: