Ify Alyssa akan helat konser virtual “Pelita Lara Live Session”

Jakarta – Setelah merilis album pertamanya bertajuk “Pelita Lara” pada Oktober tahun lalu, musikus muda Ify Alyssa akan menghadirkan secara spesial “Pelita Lara Live Session” pada 10 April 2021. Konser virtual tersebut akan menjadi momen perdana seluruh lagu dalam album “Pelita Lara” dibawakan secara full set.

“Sesuai dengan albumnya, harapan live session ini adalah menjadi teman dan penghibur bagi setiap pendengar musik Indonesia. Penampilan virtual tersebut akan dibuka dengan sesuatu yang belum pernah Ify lakukan sebelumnya pada pertunjukkan manapun,” kata Ify melalui keterangannya, Kamis.

Ditayangkan secara gratis, Ify sangat menganjurkan para pendengar musiknya untuk segera berlangganan kanal Youtube Ify Alyssa Music agar tidak terlewat untuk menyaksikan live session yang hanya akan ditayangkan satu kali tersebut.

Baca juga: Rayakan ulang tahun, Ify Alyssa rilis video musik “Wind”

Baca juga: Ify Alyssa rilis album perdana “Pelita Lara”

Tidak hanya menampilkan seluruh lagu pada album perdananya, akan ada satu lagu tambahan khusus yang disiapkan Ify pada live session nanti.

Tempat yang dipilih Ify juga memiliki alasan tersendiri.

“Aku pilih outdoor karena ingin menyuguhkan latar yang segar dengan penampilan yang santai sepanjang live session . Disajikan dalam nuansa musim panas, ada sentuhan bangunan rumah berkanopi sentuhan eropa sedikit dan ditambah bunga-bunga yang buat semuanya lebih cantik,” tutur Ify.

“Pelita Lara Live Session” telah digarap sejak tahun lalu. Dari pemilihan konsep, tempat, dan hal-hal lain, Ify dibantu dengan beberapa tim yang mendukung.

Meskipun memilih syuting di tempat outdoor yang bergantung pada cuaca saat itu, kerjasama yang luar biasa dilakukan oleh tim di belakang layar bersama Ify Alyssa dan band.

Saat proses syuting, terjadi hujan turun yang deras sehingga harus ditunda hingga keesokan harinya. Meskipun begitu semua dapat diatasi dan berjalan lancar.

“Semoga live session ini dapat diterima di hati para penikmat musik tanah air dan menjadi hiburan bagi kita semua, sesuai dengan judulnya, ‘Pelita Lara’,” tutup Ify.

Baca juga: Ify Alyssa rilis single “Wind” secara ekslusif di Resso

Baca juga: Ify Alyssa dan BLINK reuni di lagu “What About Us?” versi akapela

Baca juga: Ify Alyssa tuangkan rindu untuk ayah lewat “What about Us?”

Berita terkait: