Hyeri anggota Girl’s Day jadi cameo di “Record of Youth”

Jakarta – Anggota grup idola K-Pop Girl’s Day Hyeri akan membuat penampilan spesial atau cameo pada serial drama “Record of Youth”, demikian dilansir Soompi, Senin.

Di episode sebelumnya, keretakan mulai muncul dalam hubungan Sa Hye Jun dan Ahn Jeong Ha yang pernah tak tergoyahkan. Sa Hye Jun mulai bergumul dengan banyaknya komentar dan rumor jahat, dia pun semakin khawatir akan merugikan orang-orang terdekatnya.

Saat Ahn Jeong Ha menyaksikan Sa Hye Jun menangani sendiri pengalaman menyakitkan ini, dia juga mulai berubah.

Sementara itu, Ahn Jeong Ha, yang akhirnya mewujudkan mimpinya untuk membuka studio makeup sendiri, segera dihadapkan pada kerasnya kenyataan. Namun, alih-alih mengandalkan koneksi pribadi untuk mendapatkan lebih banyak klien, dia memutuskan untuk menjadi penata rias yang lebih baik.

Ahn Jeong Ha berharap bisa bekerja sama dengan selebriti wanita untuk melatih gaya riasan yang lebih dramatis dan detail.

Dalam cuplikan gambar terbaru, Ahn Jeong Ha bertemu dengan bintang top bernama Lee Hae Ji, diperankan oleh Hyeri dari Girl’s Day. Meskipun rasa gugup terlihat di wajahnya, Ahn Jeong Ha lebih dari siap untuk menjalankan tugas tersebut.

Lee Hae Ji sepertinya menyadari dedikasi Ahn Jeong Ha saat dia melihat buku catatan di tangannya dengan senyum puas. Ahn Jeong Ha pun mengekspresikan kegembiraannya ini.

Tim produksi juga mengomentari penampilan spesial Hyeri, dengan mengatakan, “Anda akan dapat melihat kedewasaan Ahn Jeong Ha sebagai penata rias melalui pertemuannya dengan Lee Hae Ji.”

“Nantikan energi yang akan dibawa Hyeri ke drama dengan penampilan istimewanya. Dia akan memainkan peran penting dalam menciptakan momen yang menentukan di mana Sa Hye Jun dan Ahn Jeong Ha akan mencurahkan perasaan mereka yang sebenarnya,” kata tim produksi tersebut melanjutkan.

Serial “Record of Youth” bercerita tentang anak muda yang berjuang untuk mewujudkan impian dan cinta mereka di tengah kenyataan pahit industri modeling.

Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Jun, seorang aktor dan model yang bercita-cita tinggi, Park So Dam berperan sebagai Ahn Jeong Ha, seorang penata rias yang bercita-cita tinggi, dan Byun Woo Seok berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model yang ingin membuat nama untuk dirinya sendiri tanpa mengandalkan keluarganya.

Episode terbaru “Record of Youth” akan tayang hari ini di Netflix.

Baca juga: Sumbang 10 juta won, Hyeri jadi anggota UNICEF Honors Club

Baca juga: Hyeri Girl’s Day bergabung dengan agensi baru

Baca juga: Ryu Jun-yeol dan Hyeri Girl’s Day pacaran
 

Berita terkait: