Hasil Pertandingan Barcelona vs Gimnastic: 3-1

Barcelona berhasil meraih kemenangan di laga uji coba mereka. El Blaugrana berhasil mengalahkan tim divisi kedua LaLiga, Gimnastic dengan skor 3-1.

Gol kemenangan Barcelona dicetak oleh Ousmane Dembele, Antoine Griezmann Dan Philippe Coutinho, sementara Gimnastic memperkecil kedudukan berkat gol Javi Bonilla.

Di babak pertama, Ronald Koeman menurunkan skuat campuran. Ia menurunkan beberapa pemain kunci seperti Lionel Messi, Moussa Dembele, Antoine Griezmann, Gerard Pique, dan Jordi Alba.

Baru lima menit laga berjalan, Barcelona berhasil unggul. Berhasil mengelabuhi bek lawan, Dembele sukses mengolongi kiper Gimnastic dengan tendangan mendatar, sehingga Barcelona unggul 1-0 atas Gimnastic.

Sekitar 12 menit berselang, giliran Antoine Griezmann yang mencatatkan namanya di papan skor. Ia berhasil mengeksekusi tendangan penalti ke gawang Gimnastic, sehingga Barcelona unggul 2-0.

Tertinggal dua gol tidak membuat Gimnastic patah arang. Di menit 30, sang tamu sukses memperkecil kedudukan berkat gol Javi Bonilla. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Babak Kedua

Di babak kedua, Koeman melakukan rotasi besar-besaran. Ia menarik 11 pemain dan menurunkan 11 pemain baru yang dipenuhi pemain muda.

Baru lima menit laga berjalan di babak kedua, Barcelona mendapatkan penalti. Coutinho yang ditunjuk sebagai eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik sehingga Barca unggul 3-1 atas Gimnastic.

Di babak kedua ini, Barca masih mendominasi jalannya pertandingan. Namun pihak Gimnastic juga tidak mau mengalah begitu saja dan juga memberikan perlawanan pada tim asal Catalunya itu.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor 3-1 bertahan untuk keunggulan Barcelona.

Sumber: Bola.net
Reporter: Serafin Unus Pasi [idc]

Baca juga:
Antoine Griezmann Ambil Nomor 7 Coutinho di Barcelona
Messi Akan Hengkang, Suporter Barcelona Gelar Protes di Markas Klub
Aksi Protes Penutupan Gedung Olahraga di Barcelona
Efek COVID-19, Klub-klub Sepak Bola Eropa Mulai Pangkas Gaji Pemainnya
Hasil Pertandingan Real Sociedad vs Barcelona: Imbang dengan Skor 2-2
Bentrokan Massa Pro Kemerdekaan Catalonia dengan Aparat Meningkat

Baca Selanjutnya: Babak Kedua…

Halaman

  • 1
  • 2

Berita terkait: