Hari Kelima, Total 6 Penumpang Sriwijaya Teridentifikasi Lewat Sidik Jari

Tim Disaster Victim Identification (DVI) Polri, kembali mengidentifikasi dua penumpang Sriwijaya Air PK-CLC SJ-182 yang mengalami kecelakaan di Perairan Kepulauan Seribu, hari ini. Sebelumnya empat orang telah teridentifikasi, sehingga total hingga hari kelima jumlah penumpang teridentifikasi sebanyak enam orang.

Kabid Topol Pusinafis Bareskrim Polri Kombes Pol Sriyanto mengatakan, dua orang yang teridentifikasi hari ini atas nama Indah Halimah Putri dan Agus Minarni. Keduanya, teridentifikasi melalui pemeriksaan sidik jari.

BACA JUGA

65 Kantong Jenazah dan 12 Kantong Serpihan Sriwijaya Air PK-LCL Ditemukan Hari Ini

“Pertama nomor label 0027 dari sidik jari jempol kiri jenazah korban kita temukan, kita bandingkan sidik jari e-KTP ternyata ada kesesuaian identik 12 titik, ini menurut kami sudah tidak bisa terbantahkan. Atas nama Indah Halimah Putri, nomor manifest 24, tempat tanggal lahir Sungai Pinang 1 Oktober 1994, perempuan, Islam, pelajar, belum kawin,” ujar Sriyanto, di Rumah Sakit Bhayangkara Polri Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (13/1/2021).

Sriyanto menyampaikan, kedua atas nama Agus Minarni, nomor manifest 50, tempat tanggal lahir Mempawah 1 Agustus 1973, jenis kelamin perempuan, agama Islam, alamat Dusun Suka Damai, Kalimantan Barat, pekerjaan PNS, status menikah.

“Kita mendapatkan sidik jari dari korban, jempol kanan, setelah kita bandingkan dengan sidik jari yang ada di e-KTP jempol kanan, itu identik 12 titik persamaan,” ungkapnya.

BACA JUGA

Diduga Dipalsukan, Satu Korban Kecelakaan Sriwijaya SJ182 yang Tercantum di Manifes Masih Hidup

Sebelumnya, Tim DVI Polri telah mengidentifikasi empat penumpang Sriwijaya Air atas nama Okky Bisma, Fadli Satrianto, Khasanah, dan Asy Habul Yamin. Sehingga pada hari kelima, total penumpang yang sudah teridentifikasi berjumlah enam orang. Keenam orang itu semuanya teridentifiksi melalui pemeriksaan sidik jari.

Berita terkait: