Harga PS4, PS4 Pro, PS4 Slim, Terbaru dan Termurah di 2020

Sebuah merek yang menjadi top mind product di kalangan konsol gim adalah PlayStation. Bersaing dengan Microsoft Xbox yang merupakan saingan utamanya, PlayStation generasi ke-empat atau PS4 tetap jadi salah satu konsol game terlaris di dunia.

Saat ini Sony sudah menelurkan banyak sekali generasi PlayStation, bahkan untuk PS4 saja memiliki 3 varian, yakni PS4 standar, PS4 Pro dan PS4 Slim. PS4 Pro diciptakan sebagai suksesor seri sebelumnya, Sony Playstation 4.

Sejumlah upgrade nyata ada pada seri paling baru tersebut. Mulai dari prosesor CPU yang lebih cepat, chip grafis yang lebih bertenaga hingga kapasitas ruang memori yang lebih lega. Semua aspek itu tentunya memberi kenyamanan maksimal bagi gamer ketika memainkan permainan favoritnya.

Tidak hanya meningkatkan performa teknis, Sony juga memperbaharui tampilan fisik PS4 Pro. Perangkat ini dibuat dengan tombol-tombol aksi yang lebih bersahabat.

Sensitivitas tombol juga dibuat lebih akurat demi meminimalisir berbagai sentuhan yang tidak disengaja. Secara umum, bentuk PS 4 Pro juga berbeda dengan PS 4. Konsol baru ini memiliki desain yang tampak berlapis tiga layer. Pada PS 4 hanya ada ciri dua layer.

Sony menyelaraskan Sony Playstation 4 Pro dengan perkembangan teknologi televisi masa kini yang telah jauh melampaui kualitas HD. PS 4 Pro dibekali kemampuan resolusi 4K.

Permainan seperti ‘The Last of Us Remastered’, ‘Call of Duty: Infinite Warfare’, ‘Rez Infinite’ dan ‘Infamous Second Son’ merupakan daftar game yang akan memberi sensasi maksimal ketika dimainkan dalam resolusi 4K. Untuk sejumlah game, Anda bahkan dapat mencoba sensasi fitur HDR.

Melalui perangkat ini juga, Anda dapat menyingkronisasikan perpustakaan game di PS4 sebelumnya. Perangkat ini juga mengoptimalkan keberadaan layanan streaming yang telah banyak hadir belakangan ini.

Anda dapat menonton film atau serial favorit secara streaming dari konsol ini dengan resolusi maksimal. Menonton sajian Netflix dalam format visual 4K akan sangat memanjakan mata.

Nah, karena saat ini PS5 sudah menjelang rilis, rasanya bijak jika kita mulai mengintip harga PS4 karena kemungkinan harganya akan sedikit jatuh. Meski demikian, permintaan akan makin banyak karena PS4 sendiri kemampuannya masih sangat mumpuni untuk dimainkan di 2020 ini.

pro

©2018 Extremetech.com

Mari kita simak harga PS4 berikut ini:

Harga PS4

  • Harga PS4: Rp3.000.000
  • Harga PS4 Pro: Rp6.400.000
  • Harga PS4 Slim: Rp4.349.000

slim

©2018 Extremetech.com

Harga PS4 Bekas

bekas rev1

  • Harga PS4 FAT bekas: Rp2.900.000
  • Harga PS4 Slim bekas: Rp3.725.000
  • Harga PS4 Pro bekas: Rp4.200.000

Baca juga:
Di Tengah Pandemi, Nintendo Justru Untung Besar
Terhantam Pandemi, Sega Jual Bisnis Gim Arcade
Fortnite Bisa Diakses Perangkat iPhone Lewat GeForce Now
Pokemon Go Kantongi 1 Miliar Dollar Dalam 10 Bulan
Tayangan Netflix Bisa Disaksikan di PS5
Riot Games Luncurkan Gim RPG League of Legends, Rilis Awal 2021
Nintendo Switch Pro Akan Gunakan Layar Mini-LED

Berita terkait: