Hamilton Belum Putuskan Ingin Kontrak 3 Tahun Bersama Mercedes

Lisbon, Beritsatu.com – Pembalap Formula Satu (F1) Inggris Lewis Hamilton mengaku, ia belum memutuskan apakah ingin dikontrak jangka panjang dengan tim Mercedes. Ia mengaku, belum berniat tanda tangan kontrak hingga beberapa bulan ke depan.

Padahal, rekan setimnya Valtteri Bottas telah konfirmasi perpajangan kontrak hingga lima musim di Mercedes. Sedangkan Hamilton yang tengah mengejar gelar juara dunia F1 tujuh kali ini, kontraknya akan berakhir pada akhir tahun 2020 ini.

Bersama Mercedes, Hamilton telah dua kali tanda tangan kontrak untuk masa waktu tiga tahun. Kemudian di tahun 2018, ia hanya perpanjang kontrak selama dua tahun.

BACA JUGA

Hamilton Kena Penalti Ganda, Bottas Juara GP Rusia

Menurutnya, jika ia negosiasi dengan kepala tim Mercedes Toto Wolf dipastikan untuk kontrak jangka panjang. “Di situasi normal saat kita duduk bersama, pasti rencana kontraknya selama tiga tahun. Tapi kita kini berada di waktu yang berbeda. Apakah saya mau kontrak selama tiga tahun lagi? Masih ada sejumlah pertanyaan yang mesti di jawab”.

Hamilton mengaku, balapan F1 dimusim 2022 akan berbeda, karena memasuki era baru untuk kendaraannya. “Saya memang bersemangat memikirkan apa yang terjadi di 2022, seperti apa era baru kendaraannya,” ujar Hamilton yang diprediksi digaji US$ 40 juta per tahunnya di Mercedes.

Berita terkait: