Halsey batalkan seluruh rangkaian tur konsernya di 2021

Jakarta – Penyanyi Halsey telah secara resmi membatalkan seluruh rangkaian tur konsernya, “Manic”, yang sebelumnya dipindahkan dari 2020 ke 2021.

Melalui akun Twitter-nya, Halsey mengumumkan hal tersebut kepada penggemarnya. “Keamanan adalah prioritas saat ini. Saya berharap segalanya berbeda. Saya cinta kalian semua. Berharap untuk melihat wajah kalian lagi,” cuitnya, dikutip pada Minggu.

Halsey pun menambahkan, ia dan tim telah berusaha sebaik mungkin, namun, tidak ada jaminan untuk dirinya akan dapat melihat-lihat tanggal pasti yang dijadwalkan saat ini.

“Saya rindu melihat kalian semua di keramaian setiap malam lebih dari apa pun, tetapi saya perlu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan kalian. Meski begitu, tur ‘Manic’ sekarang secara resmi dibatalkan,” kata Halsey.

“Sebanyak kami ingin mempertahankan harapan bahwa tur ini pada akhirnya dapat terjadi, prioritas kami sekarang adalah segera mengembalikan uang tiket kalian,” ujar penyanyi yang pernah berduet dengan grup K-pop BTS itu.

Baca juga: Halsey hingga Lauv ramaikan konser akhir tahun bareng BTS

Baca juga: Halsey akan rilis kosmetik 100 persen vegan

Dia menambahkan bahwa tur ini seharusnya menjadi yang paling unik bagi dirinya karena sejumlah alasan. Ia sangat menantikan untuk berbagi bab dalam hidupnya dengan para penggemar.

“Tetapi untuk saat ini, saya memimpikan hari-hari di mana kita semua bisa bersama lagi. Saya mencintai kalian dan kami akan beradaptasi dan tumbuh serta menemukan cara baru untuk terhubung terlepas dari keadaan ini,” imbuhnya.

Tur “Manic” sebelumnya dijadwalkan dengan 17 tanggal pada awal 2020 dan bertempat di Eropa. Pandemi lalu menyebabkan penghentian setelah pertunjukan 12 Maret di Manchester, Inggris. Dia mengumumkan pada bulan Mei bahwa tanggal konser di Amerika Serikat akan mundur hampir setahun, ke musim panas 2021.

Bukan hanya Halsey yang harus membatalkan rangkaian tur konsernya, Maren Morris baru-baru ini mengumumkan bahwa dia membatalkan tur “Girl”, dan The 1975 juga melakukan hal yang sama.

Festival yang saat ini masih dijadwalkan untuk musim semi dan musim panas, termasuk Ultra Music Festival dan Coachella, belum secara resmi mengumumkan apakah festival akan berlanjut atau dibatalkan.

Baca juga: Halsey tertembak peluru karet saat aksi George Floyd

Baca juga: Suga BTS rilis lagu kolaborasi dengan Halsey

Baca juga: Tidak dapat nominasi Grammy, Halsey raih piala American Music Award

Berita terkait: