Guardiola Minta Man City Boyong Harry Kane

Manajer Manchester City Pep Guardiola ingin mencari penyerang baru. Pelatih asal Spanyol itu dilaporkan meminta kepada manajemen untuk memboyong penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Pemain internasional Inggris itu menjadi pemain kunci saat Spurs mengalahkan City dengan skor 2-0. Namun jauh sebelum laga tersebut, Guardiola sangat mengidolakan penyerang 27 tahun itu.

The Independent menyebutkan kalau Guardiola meminta kepada klub agar membawa Kane ke Etihad Stadium. Manajemen dilaporkan akan berusaha sekuat tenaga untuk mewujudkan keinginan Guardiola.

Atas dasar itulah, Guardiola bersedia untuk memperpanjang masa baktinya di Man City. Kane diproyeksikan menjadi penerus Sergio Aguero yang kini sudah tidak muda lagi. Aguero juga mulai sering cedera.

Kane sendiri masih memiliki kontrak 3,5 musim di Tottenham Stadium. Namun jika The Lilywhites gagal meraih trofi musim ini, ada kemungkinan Kane mempertimbangkan masa depannya. Peluang untuk pindah pun terbuka.

Jika memang harus berpisah, Spurs meminta bayaran tidak kurang dari 100 juta pounds. Di bawah angka tersebut, Tim London Utara tak akan mau bernegosiasi.

Berita terkait: