Guardiola Ingin Messi Bertahan di Barcelona

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menegaskan harapannya agar Lionel Messi menyelesaikan karirnya bersama Barcelona. Guardiola juga menekankan dirinya tidak ada keinginan untuk memboyong Messi ke Manchester City.

Keputusan Guardiola untuk menandatangani kontrak baru di City minggu ini telah menimbulkan spekulasi baru bahwa klub akan berusaha untuk memikat pemain terbaik dunia enam kali tahun ini ke Etihad Stadium.

City banyak dikaitkan dengan Messi selama kontraknya dengan Barcelona di musim panas.

BACA JUGA

Teken Kontrak Baru, Guardiola di City Sampai 2023

Guardiola, yang sekarang berkomitmen untuk City hingga 2023, sebelumnya pernah memenangkan Liga Champions dua kali dengan Messi di Barcelona. Sampai sekarang hubungan keduanya masih terjaga dengan baik.

“Lionel Messi adalah pemain Barcelona. Jika Anda memiliki pendapat saya, sebagai pribadi, saya sangat berterima kasih kepada Barcelona dan apa yang telah mereka lakukan untuk saya. Di akademi, sebagai pemain dan manajer, mereka memberi saya segalanya,” ujar Guardiola.

“Saya ingin dia menyelesaikan karirenya di sana. Itulah yang saya inginkan. Saya mengatakannya seribu kali. Sebagai penggemar Barcelona, ​​saya ingin Leo menyelesaikannya di sana. Tapi kontraknya selesai tahun ini dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam pikirannya. Saat ini dia adalah pemain Barcelona dan bursa transfer pada Juni dan Juli.”

BACA JUGA

Barcelona Tidak Bisa Jual Lionel Messi pada Januari 2021

“Kami memiliki permainan dan target yang luar biasa dan hal-hal yang ingin kami capai. Itulah satu-satunya hal yang ada di pikiran kita. Selebihnya saya tidak bisa mengatakan apa-apa.”

Berita terkait: