Griezmann Buka Suara Terkait Hubungannya dengan Messi

Penyerang Barcelona Antoine Griezmann akhirnya buka suara terkait hubungannya dengan Lionel Messi. Griezmann mengaku Messi sempat kecewa dengan dirinya.

Kedua pemain dilaporkan tidak harmonis. Isu makin liar setelah mantan agen, Eric Olhats dan paman Griezmann, Emmanuel Lopes mengatakan bahwa sang pemain memiliki hubungan negatif dengan Messi.

Griezmann menuturkan keputusannya menolak tawaran Barca pada 2018 sangat disayangkan Messi. Namun, pada akhirnya penyerang asal Prancis itu mendarat juga ke Camp Nou pada tahun 2019.

“Saat saya resmi menjadi pemain Barca, saya meminta maaf karena menunda kepindahan dan mengatakan saya tidak akan bergabung dengan Barcelona,” kata Griezmann.

“Saya berbicara dengan Leo ketika saya tiba. Dia mengatakan kalau dirinya kecewa saya tak jadi bergabung pada kesempatan pertama. Padahal dirinya telah berbicara di depan umum terkait kepindahannya,” kata Griezmann.

Lebih jauh Griezmann mengatakan sudah tidak pernah berhubungan dengan Eric Olhats dan Emmanuel Lopes. Oleh karena itu Griezmann heran kenapa tiba-tiba kedua orang tersebut berbicara soal kondisinya.

Griezmann menyadari cara terbaik mengatasi kritik adalah dengan tampil bagus. Mantan pemain Altetico Madrid itu mengatakan masih harus beradaptasi di Barcelona. Dia yakin bisa membuktikan dirinya pantas dibayar mahal oleh Barca.

Barcelona membayar 120 juta euro untuk mengeluarkan Griezmann dari Wanda Metropolitano. Namun sejauh ini Griezmann gagal menunjukkan performa positif. Bahkan kini Barca tercecer di posisi 13.

Berita terkait: