Granada dan Osasuna menang dalam hari pembuka La Liga

Jakarta () – Granada dan Osasuna meraih kemenangan dalam rangkaian hari pembuka La Liga Spanyol musim 2020/2021, Sabtu waktu setempat.

Granada yang menjamu Athletic Bilbao di Stadion Nuevo Los Carmenes menang 2-0 berkat gol Yangel Herrera dan Luis Milla, demikian catatan laman Liga Spanyol.

Baca juga: Madrid awali kampanye mempertahankan gelar 20 September lawan Sociedad

Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, Herrera membawa Granada memimpin empat menit setelah kickoff  babak kedua dengan menyundul umpan silang Angel Montoro.

Empat menit berselang, tembakan jarak jauh Milla tak mampu dihadang kiper Unai Simon untuk menggandakan keunggulan Granada yang bertahan hingga akhir laga.

Dalam laga lain yang berlangsung lebih larut di Ramon de Carranza, tim promosi Cadiz harus mengakui keunggulan Osasuna 0-2.

Baca juga: Ansu Fati alami cedera saat sesi latihan

Pertandingan baru berjalan 10 menit ketika umpan terobosan Oier Sanjurjo berhasil diselesaikan dengan sepakan bagus Adrian Lopez.

Kemenangan Osasuna dilengkapi gol Ruben Garcia pada menit ke-79 setelah memanfaatkan umpan sundulan Lucas Torro.

Sementara itu, dalam pertandingan lain Eibar dan Celta Vigo berbagi poin setelah main imbang 0-0 di Ipurua.

Tuan rumah harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain setelah Pape Diop menerima kartu kuning kedua pada menit ke-87, tetapi kondisi itu tak mampu dimanfaatkan Celta.

Baca juga: Diego Simeone positif tertular COVID-19
Baca juga: Lionel Messi kembali berlatih dengan Barcelona

Berita terkait: