Gibran-Teguh Gandeng Muhammadiyah Sinergi Tanggulangi Covid-19.

Pasangan calon Wali Kota Solo dan Wakil Wali Kota Solo Paslon Gibram Rakabuming Raka dan Teguh Prakoso melakukan silaturahmi di kantor Muhammadiyah, di Kampung Keprabon, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Sabtu (17/9/2020).

Dalam pertemuan tersebut, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini, mengajak warga Muhamadiyah untuk bersinergi bahu membahu menekan pandemi Covid19

“Ke depan agar Solo lebih maju lagi, dan bangkit dari pandemi Covid-19, kita harus merangkul elemen masyarakat salah satunya Muhammadiyah untuk melakukan pencegahan penyebaran virus,” kata Gibran.

BACA JUGA

Usai Sekolah Partai, Gibran Akan Langsung Blusukan Lagi

Sementara Ketua Muhammadiyah Solo Subari, menyambut baik kedatangan paslon nomor urut satu tersebut. Warga Muhammadiyah Kota Solo sudah mempunyai sebuah unit mobil khusus penyemprotan disinfektan. “Sejak pandemi Muhammadiyah membeli mobil khusus untuk untuk menanggulangi penyebaran corona ,” kata dia.

Sejak awal, Muhammadiyah mengedepankan kesejahteraan masyarakat bangsa Indonesia,” kata Subari, usai melakukan pertemuan tertutup itu.

Hadir dalam pertemuan itu tokoh senior Muhammadiyah Solo Umar Hasyim anggota DPRD dari Fraksi PAN, serta Ahmad Safari selaku ketua DPC PAN Kota Solo.

Berita terkait: