Gagal ke Juventus, Ini Tiga Opsi untuk Luis Suarez

Kepindahan Luis Suarez ke Juventus telah gagal. Akan tetapi pemain asal Uruguay ini masih memiliki tiga opsi untuk masa depan. Opsi tersebut yakni bertahan di Barcelona, hengkang ke Atletico Madrid, atau bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Kepindahan Luis Suarez ke raksasa Italia, Juventus, menemui jalan buntu lantaran proses paspor Uni Eropa yang telah dibuatnya berkepanjangan. Juventus pun tak sabar dan menggagalkan perekrutan mantan striker Ajax tersebut.

BACA JUGA

Proses Datangkan Suarez Makan Waktu, Juventus Bidik Dzeko

Meski gagal ke klub yang menjuarai Serie A sembilan musim terakhir itu, beberapa klub top yang meminatinya. Menurut media olahraga Spanyol AS , Suarez bisa bertahan di Barcelona, ​​pindah ke Atletico Madrid, atau Paris Saint-Germain.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan telah membuka pintu bagi pemain Amerika Selatan itu untuk bergabung dengannya di Madrid, sementara finalis Liga Champions PSG dapat menawarkannya reuni dengan Neymar di Parc des Princes.

BACA JUGA

Koeman Sebut Hubungannya dengan Messi Baik-baik Saja

AS melaporkan bahwa Barcelona khawatir dia akan tetap bertahan, karena striker tersebut tidak senang dengan perlakuan pihak manajemen klub Catalan itu. Luis Suarez juga tidak bersedia pindah sampai dia mendapatkan gaji penuh untuk tahun terakhir kontraknya sebagai pesangon karena mengakhiri kontrak lebih awal.

Surat kabar tersebut mengklaim Atletico Madrid harus melepas Alvaro Morata atau Diego Costa sebelum mereka dapat menawarkan Suarez tempat di tim dan tidak akan bisa menyamai gajinya saat ini.