Frank Lampard Bangga dengan Permainan Timnya

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku sangat senang dengan apa yang diperlihatkan anak asuhnya saat mengatasi tim kuat seperti Wolverhampton pada laga pemungkas Liga Utama Inggris musim ini di Stamford Bridge, Minggu (26/7/2020) waktu setempat.

Pada laga tersebut, The Blues menang dua gol tanpa balas lewat gol Mason Mount dan Oliver Giroud yang dicetak hanya dalam kurun waktu empat menit. Kedua gol tersebut juga dicetak di luar waktu normal sebelum turun minum.

“Saya bangga dengan penampilan tim melawan sebuah tim berkualitas seperti Wolves. Mereka adalah tim yang sangat sulit ditaklukkan,” kata Lampard setelah pertandingan sebagaimana dikutip dari Sky Sports .

Menurut dia, kunci kemenangan timnya atas Wolverhampton yang sepanjang musim ini tampil memukau adalah kedisiplinan. “Kami tahu bahwa menjaga tidak kebobolan atau clean sheet sudah menjadi masalah untuk kami. Namun saya cukup senang karena hingga akhir pertandingan, akhirnya kami bisa melakukan clean sheet ,” imbuhnya.

Mantan gelandang Chelsea itu melanjutkan, “Gol Mason Mount sungguh berkualitas dan gol Oliver Giroud adalah sesuatu yang rutin dilakukannya untuk kami selama periode ini. Saya sangat bangga dengan tim hari ini. Mereka bekerja sangat keras sepanjang musim.”

Berita terkait: