[FOTO] Intip Cantiknya Desain Redmi 9T, Smartphone Murah Terbaru Dari Xiaomi!

Intip Cantiknya Desain Redmi 9T, Smartphone Murah Terbaru Dari Xiaomi! Rabu, 24 Februari 2021 14:10:00 Reporter : Indra Cahya

  • Layar edge-to-edge, bodi belakang mulus, ditambah harga murah. Yuk intip mantapnya Redmi 9T! Beberapa waktu lalu Redmi 9T dirilis di tanah air oleh vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi. Redmi 9T sendiri adalah perangkat entry-level, namun sudah mengusung prosesor papan tengah yakni Snapdragon 662, yang dipadu RAM 4GB atau 6GB, serta storage 64GB atau 128GB.

    Beberapa waktu lalu Redmi 9T dirilis di tanah air oleh vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi. Redmi 9T sendiri adalah perangkat entry-level, namun sudah mengusung prosesor papan tengah yakni Snapdragon 662, yang dipadu RAM 4GB atau 6GB, serta storage 64GB atau 128GB.

    ©2021

    • Beberapa waktu lalu Redmi 9T dirilis di tanah air oleh vendor smartphone asal Tiongkok, Xiaomi. Redmi 9T sendiri adalah perangkat entry-level, namun sudah mengusung prosesor papan tengah yakni Snapdragon 662, yang dipadu RAM 4GB atau 6GB, serta storage 64GB atau 128GB.
    • Salah satu hal menarik dari Redmi 9T adalah bodi belakangnya yang punya tekstur anti sidik jari yang menempel di smartphone Anda. Teksturnya berupa garis-garis melingkar yang memenuhi seluruh bodi belakang.
    • Tak lupa terdapat panel kamera vertikal di pojok kiri bodi. Terdapat empat buah kamera belakang yang mengusung resolusi utama 48MP, 8MP untuk ultra wide, 2MP untuk depth sensor, dan 2MP untuk lensa makro. Untuk selfie, Redmi 9T memasang kamera depan 8MP.
    • Soal baterai, terdapat kapasitas 6.000mAh yang mampu bertahan lebih dari 2 hari. Teknologi ini juga sudah didukung fast charging 18W dengan kepala charger yang sudah mendukung 22,5W. Fitur lainnya adalah software MIUI 12, dual speaker, serta Hi-Res Audio.
    • Soal warna, terdapat tiga pilihan yakni carbon gray, twilight blue, serta ocean green.
    • Harganya? Murah saja kok! Untuk varian RAM 4GB dengan storage 64GB, harganya 2 juta, sementara varian RAM 6GB dengan storage 128GB dibanderol 2,4 juta.

    Berita terkait: