Faris Aditama Siap Mengawal Persik di Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta – Kapten Persik Kediri , Faris Aditama, merasa sangat bergairah menyambut adanya Piala Menpora 2021 sebagai ajang pramusim bagi klub Liga 1 yang akan berkompetisi pada musim 2021. Faris Aditama menegaskan siap mengawal Macan Putih untuk meraih hasil terbaik.

Piala Menpora 2021 akan menjadi turnamen pramusim kali ini. Turnamen yang digelar pada 20 Maret hingga 25 April ini akan menjadi simulasi penerapan protokol kesehatan dalam setiap pertandingan yang akan menjadi referensi bagi pihak kepolisian untuk mengeluarkan izin kompetisi Liga 1 2021.

Faris Aditama pun menegaskan siap untuk membawa Persik Kediri tampil maksimal dalam turnamen ini. Menurutnya, bergulirnya Piala Menpora 2021 akan menjadi momentum kebangkitan sepak bola Indonesia yang mati suri selama satu tahun terakhir.

“Piala Menpora jelas membuat kami kembali bergairah. Ini pertanda bagus bangkitnya sepak bola Indonesia, setelah satu tahun vakum karena pandemi COVID-19,” ujar Faris Aditama.

Pemain yang biasa beroperasi di sisi sayap ini juga menegaskan akan menaati kebijakan manajemen Persik Kediri  dalam semua persiapan yang akan dilakukan untuk Piala Menpora 2021.

“Tentu saja tim harus melakukan persiapan. Intinya saya siap untuk kembali membela Persik,” tegasnya.

Pemain Kediri Siap Pulang Kampung

faris aditama siap mengawal persik di piala menpora 2021
Pemain menjadi salah satu aset Persik yang harus dikelola dengan profesional sesuai resolusi yang dicanangkan untuk musim 2021. (Bola.com/Gatot Susetyo)

Faris Aditama juga mengonfirmasi bahwa rekan-rekan pesepak bola asal Kediri pun siap kembali ke kampung halaman jika memang pengurus Persik Kediri membutuhkan bantuan.

“Info dari teman-teman seperti itu. Mereka yang bermain di luar ingin kembali ke Kediri dan bergabung bersama Persik. Pemain lama juga antusias menyambut ajang pramusim ini,” tegas kapten Persik itu.

Faris Aditama optimistis putra-putra daerah Kediri mampu bersaing di Piala Menpora 2021.

“Kediri punya banyak pemain berbakat. Tapi, mereka berpetualang ke luar daerah untuk mencari pengalaman. Jika manajemen berencana mengumpulkan mereka, saya yakin Persik bisa bersaing karena kami sudah lama saling mengenal,” tegasnya.

Video

Berita terkait: