Fairid Naparin kembali terpilih jadi ketua DPD Golkar Palangka Raya

Palangka Raya () РWali Kota Palangka Raya Fairid Naparin kembali menduduki Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kota setempat periode 2020-2025 usai terpilih secara aklamasi pada pelaksanaan Musyawarah Daerah ke-10.

“Hal ini tidak lepas dari dukungan penuh dari Partai yang memberikan saya amanah dan kepercayaan,” kata Fairid di Palangka Raya, Minggu usai pelaksanaan Musda ke-10 Partai Golkar Kota Palangka Raya.

Dia pun menegaskan siap memenuhi target, mantapkan konsolidasi, menguatkan solidaritas untuk kejayaan partai Golkar ke depannya.

“Target saya ingin mengantarkan Partai Golkar di Kota Palangka Raya mencapai puncaknya, sehingga menempatkan partai Golkar di posisi yang paling strategis,” katanya.

Baca juga: Airlangga: Kemenangan pilkada modal awal Golkar menangi Pemilu 2024
Baca juga: Ahmadi Noor Supit terpilih sebagai Ketum SOKSI
Baca juga: Nur Untung terpilih sebagai Ketua DPD Golkar Batang

Fairid pun memastikan pada periode kedua menjabat sebagai Ketua DPD ini, Partai Golkar Kota Palangka Raya akan lebih solid dan kompak dalam menjalankan target partai dan juga selalu siap berjuang demi kesejahteraan masyarakat.

Usai terpilih, Fairid menunjuk Subandi yang kini menjabat Ketua Komisi A DPRD Kota Palangka Raya sebagai sekretaris dan Sudarto yang juga legislator “Kota Cantik” sebagai bendahara DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya.

DPD Partai Golkar Provinsi Kalimantan Tengah dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Umum DPD Golkar Kalteng Suhartono Firdaus mengucapkan selamat atas terpilihnya Fairid Naparin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya.

“Hal ini membuktikan bahwa seluruh pimpinan kecamatan, unsur pengurus, unsur organisasi sayap, unsur ormas pendiri, dan unsur ormas yang didirikan serta konstituen memberikan kepercayaan penuh kepada beliau,” Kata Suhartono.

Artinya, lanjut dia, semua kinerja Ketua DPD Golkar, selama memimpin partai pada periode sebelumnya betul-betul baik dan mempunyai target yang terukur dan sistematis.

Ia mengatakan, DPD Partai Golkar Provinsi yakin Fairid Naparin lebih paham dan mengerti langkah-langkah yang harus diambil dalam meningkatkan kekuatan partai Golkar ke depannya.

“Golkar Provinsi juga mengapresiasi terhadap apa yang telah dicapai oleh beliau dalam waktu yang singkat, yaitu mampu menaikkan jumlah perolehan kursi dari empat kursi menjadi enam kursi, wajar beliau terpilih kembali,” katanya.

Berita terkait: