Everton Kembali ke Zona Liga Champions

Everton kembali masuk zona Liga Champions setelah menjinakkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers atau Wolves pada pertandingan Liga Utama Inggris di Molineux Stadium, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB.

Dikutip dari ESPN , pasukan Carlo Ancelotti unggul cepat lewat gol Alex Iwobi ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Tersengat gol cepat itu, pasukan Nuno Espirito Santo langsung membalas delapan menit berselang lewat gol Ruben Neves.

BACA JUGA

Atasi Burnley, MU Pimpin Klasemen Sementara

Gol kemenangan Everton akhirnya datang pada menit ke-77 lewat gol Michael Keane meneruskan bola umpan silang Andre Gomes menyusul sebuah sepak pojok.

Tiga poin dari laga ini menambah koleksi nilai Everton menjadi 32 dari 17 laga. Namun mereka sesewaktu terancam terlempar kembali dari zona Liga Champions karena dua tim di bawahnya hanya berjarak tiga poin tetapi memiliki tabungan pertandingan lebih banyak.

Tottenham Hotspur yang berada di posisi kelima mengoleksi 29 dan baru menjalani 16 pertanding serta unggul selisih gol jauh. Begitu juga Manchester City yang berada di posisi keenam dengan 29 poin baru menjalani 15 pertandingan.

Berita terkait: