Erajaya Resmi Pasarkan Produk Audio 1More ke Indonesia

Erajaya Group resmi memasarkan merek 1More di pasar personal audio Indonesia. Pertimbangannya, pasar earphone dan headphone diprediksi bertumbuh sebesar 9 persen per tahun dan mencapai nilai shipment lebih dari US$ 150 juta di 2026, menurut data Global Market Insights. Dari nilai itu, sekitar 40 persen permintaan pasar berasal dari kawasan Asia Pasifik.

Pertumbuhan perangkat mobile devices dan internet memberikan kontribusi cukup siginifikan di pemakaian Over The Top (OTT) platforms. Dengan bertumbuhnya popularitas platform OTT di kalangan milenials, permintaan untuk high quality earphones pun ikut mengalami kenaikan.

Selain itu, disebutkan banyak faktor yang membentuk pasar earphone dan headphone di Indonesia. Misalnya, semakin banyak pengguna smartphone sehingga permintaan untuk perangkat earphone bertambah.

Kedua, kenaikan popularitas online music streaming dan pertumbuhan internet juga merupakan salah satu faktor pembentukan pasar earphone dan headphone. Dan terakhir, kemajuan technologi yang didapatkan pada earphones dan headphones saat ini, seperti water resistant earphones.

Penelitian terbaru Canalys menunjukkan kategori true wireless bukan hanya tumbuh secara cepat di industri earphone dan headphone, tapi disinyalir menjadi kategori terbesar di pasar perangkat smart personal audio.

“1More hadir di waktu yang tepat, dengan range produk yang tepat pula untuk memanfaatkan tren positif ini,” demikian rilis yang diterima Jumat (11/9)

1 dari 1 halaman

Ketersediaan Produk 1More

(1) Channel: Urban Republic, Erafone tertentu, eraspace.com

(2) Promo: hadiah langsung MiBand 4 untuk pembelian True Wireness ANC hingga 31 September tahun ini

(3) Model tersedia: 1More True Wireless ANC, 1More Dual Driver ANC Pro, 1More ColorBuds True, dan sebagainya

1More memiliki spealisasi di desain dan pengembangan produk akustik, software dan produk wearable audio. Dengan misi untuk membawa kualitas audio yang unggul dengan harga yang ramah, 1More telah mengirimkan lebih dari 38 juta headphone di 24 negara di seluruh dunia dalam jangka waktu 4 tahun saja.

Produk-produk 1More telah mendapatkan penghargaan industri dan desain, termasuk penghargaan CES Innovation Award, RedDot, iF Design dan banyak lagi penghargaan prestisius lainnya.

[sya]

Berita terkait: