Editor Metro TV Yodi Prabowo Diperkirakan Meninggal Pukul 12 Malam

Penyidik memperkirakan editor Metro TV Yodi Prabowo , meninggal dunia dalam rentang waktu pukul 00.00 hingga 02.00 WIB. Rekaman kamera pengawas alias CCTV masih diperiksa tim digital forensik.

“Diperkirakan kejadian pukul 12 malam sampai pukul 02.00 pagi hari. Karena menurut keterangan saksi yang memindahkan sepeda motor (korban) di jalan tersebut sekitar jam 02.00 WIB,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, Selasa (21/7/2020).

Dikatakan Yusri, situasi di lokasi ketika itu dalam keadaan gelap, sehingga CCTV yang diambil dari pinggir tol juga terlihat gelap. Saat ini tim digital forensik masih mengupayakan agar gambar dapat terlihat.

“Dua CCTV masih pengecekan, tapi kondisinya agak sulit. Diupayakan tim labfor buka kembali bisa terbaca atau nggak. Tapi kondisi gelap, kondisi saat itu jam 12.00 (00.00) dan jam 02.00, korban meninggal dunia. Berdasarkan keterangan mulai pulang kantor, orang diperiksa terdekat TKP, semua dikumpul menjadi petunjuk,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Yodi Prabowo yang berprofesi sebagai Editor Metro TV ditemukan meninggal dunia, di samping tembok Jalan Tol JORR, Jalan Raya Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.45 WIB, Jumat (10/7/2020) lalu.

Korban ditemukan dalam kondisi telungkup dengan luka tusuk di bagian leher dan dada, kemudian masih mengenakan helm sepeda motor, jaket hijau, celana panjang warna hitam, tas, dan sepatu.

Berita terkait: