Drama debut Hwang Minhyun NU’EST di “Live On” diganjar rating rendah

Jakarta – Setelah meraih ketenaran melalui acara audisi K-pop hit “Produce 101” pada tahun 2017, penyanyi Hwang Min-hyun yang tergabung dalam grup idola K-pop NU’EST memutuskan berpartisipasi dalam drama “Live On”.

Drama yang tayang di saluran JTBC itu seperti diwartakan The Korea Times, Kamis itu berakhir dengan rating pemirsa 0,8 persen.

“Live On” sempat mencapai rating 1,3 persen pada 17 November lalu, kemudian anjlok ke angka 0,428 persen meskipun ditayangkan pada waktu utama di Korea Selatan.

Baca juga: Momen manis bersama Minhyun NU’EST di Minggu sore

Baca juga: Minhyun NU’EST siap kejutkan L.O.Λ.E Indonesia akhir bulan ini

Capaian ini lebih rendah daripada rekor terendah saluran televisi jaringan sebelumnya yakni 0,429 persen untuk seri “Dear You.”

“Live On” disutradarai Kim Sang-woo, yang sebelumnya menelurkan karya hit “My Mister”. Drama ini berkisah tentang seorang gadis sekolah menengah yang populer bernama Ho-rang (diperankan Jung Da-bin) yang menyukai presiden klub penyiaran Eun-taek (diperankan Hwang Min-hyun).

Di Korea Selatan, menarik banyak perhatian bahkan sebelum ditayangkan karena merupakan proyek Playlist Studio, sebuah perusahaan produksi yang memiliki rekam jejak dalam memproduksi konten berbasis web populer termasuk “A-Teen.”

Namun, upaya pertama perusahaan pada seri runtime menghasilkan ulasan dan peringkat yang mengecewakan.

Baca juga: Membuat “patbingsu” bareng Minhyun NU’EST

Baca juga: Besok, Minhyun NU’EST akan bawakan “Universe” versi akustik

Baca juga: NU’EST janji mau datang lagi ke Indonesia

Berita terkait: