Disebut Tak Tahu Malu Kirim Paket ke Istana, Jawaban Kaesang Bikin Keki

– Kaesang Pangarep , Putra Presiden Joko Widodo menjadi sorotan publik seusai dirinya viral lantaran berbuat jahil terhadap sejumlah toko online penipu.

Cuitan Kaesang Pangarep tersebut mendapat berbagai respons dari warganet. Salah satu di antaranya menyebut Kaesang Pangarep tidak tahu malu saat menulis alamat rumahnya di Istana Bogor .

Respons dari warganet tersebut ditimpali oleh Kaesang. Melalui akun Twitter pribadinya pada Senin (7/9/2020), ia meminta maaf sembari menjelaskan bahwa alasannya menulis alamat di Istana Bogor tidak lain karena di rumah pribadinya tidak ada orang.

” Mohon maaf Pak tapi kalau saya kirim ke rumah saya pribadi gak ada orang karena gak ada yang nempatin,” tulis Kaesang.

Lebih lanjut lagi, Kaesang mengaku baru tahu kalau dirinya tidak boleh mengirim paketan ke Istana Bogor.

Cuitan Kaesang Pangarep (Twitter/@kaesangp).Cuitan Kaesang Pangarep (Twitter/@kaesangp).

Ia juga menuturkan akan memarahi ibunya yang sering mengirim kerupuk dari Solo ke Istana Bogor.

“Maaf pak saya baru tahu kalau saya gak boleh kirim paketan ke Istana Bogor. Lain kali saya marahin ibu saya karena beliau sering kiri kerupuk dari Solo ke Istana Bogor,” sambungnya.

Cuitan Kaesang Pangarep tersebut sontak viral dan dilirik warganet.

Hingga tulisan ini dibuat, cuitan tersebut telah menembus 2.400 retweets dan disukai oleh lebih dari 17.800 pengguna Twitter.

Tidak hanya itu, ribuan balasan warganet membanjiri cuitan Kaesang Pangarep ini. Mereka mengaku ngakak saat membaca tanggapan Kaesang Pangarep atas komentar yang dinilai politis tersebut.

  • «
  • 1
  • 2
  • »

    Berita terkait: