Disebut Mirip Koran, Warganet Syok Lihat Harga Asli Baju Amanda Manopo

– Amanda Manopo tidak main-main dalam urusan pekerjaan. Ia diketahui totalitas dalam memilih outfit untuk syuting sinetronnya yang sedang hits. Begitu juga saat Amanda terlibat dalam sebuah proyek pemotretan.

Akun Instagram @fashionamandamanopo mengungkap sederet outfit yang dipakai Amanda saat melakukan pemotretan baru-baru ini. Ia diketahui memakai dress Balenciaga seharga Rp39,6 juta.

Dalam unggahan lain diketahui kalau Amanda memadukan dress tersebut dengan heels warna merah yang harganya juga tidak kalah mahal, yaitu sekitar Rp9,8 juta.

Warganet pun langsung heboh mengomentari outfit Amanda, terutama dress yang dia kenakan. Mereka syok saat tahu harga asli baju tersebut yang mencapai puluhan juta, padahal desainnya dibilang mirip koran.

Baca Juga: Inul Daratista Sewot Amanda Manopo Diremehkan Barbie Kumalasari

Warganet Syok Lihat Harga Asli Baju Amanda Manopo. (Instagram/@fashionamandamanopo)
Warganet Syok Lihat Harga Asli Baju Amanda Manopo. (Instagram/@fashionamandamanopo)

” Harganya nggak kaleng kaleng ini, padahal kayak koran (emoji menangis), ” tulis warganet.

” Ya bener, padahal biasa aja ya tapi harganya bikin jantungan ,” timpal yang lain.

” Seakan sesak ngelihat harga barang-barang Manda ,” celetuk warganet lain.

” Ternyata lebih bikin sesek lihat harga baju Bu Boss daripada nonton Tante Frozen yang belum kebongkar juga liciknya ,” pungkas yang lain.

Amanda sendiri memang hobi memakai barang-barang branded . Ia sering terlihat mengenakan beragam outfit dari merek-merek kenamaan dunia, seperti GUCCI, Balenciaga, DIOR, Tory Burch, hingga Saint Laurent.

Baca Juga: Amanda Manopo Pakai Jilbab Didoakan Pindah Agama: Kawal Sampai Mualaf

Hobi Amanda untuk belanja barang-barang mahal ini juga diakui oleh Billy. Beberapa waktu lalu, Billy pernah membongkar kalau pacarnya sering memakai sosial media untuk mencari referensi tas dan makeup.

Bukan cuma barang fesyen, Amanda Manopo juga tidak ragu untuk membeli produk perawatan wajah mahal. Bintang utama sinetron “Ikatan Cinta” itu pernah membeli tiga produk skincare seharga Rp43 juta beberapa waktu lalu.

Berita terkait: