Dinilai Berhasil Tangani Pandemi, Gubernur Riau Raih “Beritasatu Public Leader Awards”

Sempat menjadi pemberitaan nasional karena menjadi salah satu pasien positif Covid-19 tidak membuat Gubernur Riau Syamsuar untuk terpuruk. Usai pulih, Syamsuar mengajak jajaran pemerintahan daerahnya untuk bekerja keras mengatasi pandemi Covid-19 di wilayahnya.

Buah prestasi dan kerja kerasnya, Syamsuar berhasil menjadi penerima Berita Satu Public Leader Awards yang diserahkan secara virtual di Jakarta, Selasa (23/2/2021) malam.

BACA JUGA

Dapatkan Beritasatu Public Leader Award, Gubernur Kalsel: Salam Tangguh untuk Indonesia

“Saya mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan Berita Satu TV. Penghargaan ini saya hadiahkan kepada jajaran, petugas di lapangan, hingga tenaga kesehatan yang tak henti memberikan pelayanan prima selama pandemi,” kata Syamsuar.

Saat ini, tingkat positivity rate Covid-19 di Riau adalah 4,7 persen, di bawah 5 persen yang merupakan standar WHO. Secara ekonomi, kredit UMKM di Riau justru tumbuh 3,2 persen di tengah pandemi Covid-19.

Menurut Syamsuar, Pemprov Riau selalu berusaha menghadirkan pelayanan kesehatan ke masyarakat. Selain itu, pihaknya juga berusaha keras mempertahankan ekonomi dengan memberikan penghasilan lebih kepada petugas yang menangani Covid-19.

“Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat kami sehingga bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Syamsuar.

BACA JUGA

KPC-PEN: Vaksinasi Mandiri Tak Ganggu Program Pemerintah

Berita terkait: