Di Tengah Pandemi, Repower Asia Tetap Ekspansi

Di tengah pandemi Covid-19, PT Repower Asia Indonesia Tbk (Repower) tetap berkomitmen melakukan ekspansi. Hal in ditandai dengan groundbreaking atau peletakan batu pertama konstruksi perumahan Botanical Puri Asri Tahap II di Depok, Jawa Barat. Emiten saham berkode REAL ini akan membangun secara bertahap 27 unit rumah, masjid, dan kolam renang.

“Pada pembangunan tahap II ini, kami memberikan warna baru pada proyek Botanical Puri Asri. Ini adalah perwujudan komitmen perusahaan menyediakan produk berkualitas kepada konsumen,” kata Direktur Utama Repower Asia Indonesia, Aulia Firdaus di sela groundbreaking Rabu (24/11/2020).

Dalam keterangan tertulis yang diterima dia mengatakan, penurunan suku bunga Bank Indonesia dan dukungan pemerintah diharapkan memberi dampak positif pada sektor properti.

BACA JUGA

Repower Asia Bidik Investor Saham Perusahaan Jadi Target Konsumen

Guna memperkuat modal kerja, kata dia, Repower juga akan melaksanakan Penambahan Modal Tanpa Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (PMTHMETD). Aksi private placement ini diagendakan dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 11 Desember 2020. “Tujuan PMTHETD adalah untuk memperkuat struktur modal kerja Repower guna pengembangan usaha,” kata Aulia Firdaus.

Pada kesempatan groundbreaking , salah satu konsumen Astrid Thersdiyanti menuturkan bahwa Botanical Puri Asri merupakan pilihan terbaik sebagai hunian, dari sisi desain, lingkungan, akses, dan fasilitas. “Botanical Puri Asri merupakan pilihan cerdas di masa
pandemi, akses dekat dengan dua tol, dan saya mendapat subsidi pembayaran selama dua tahun,” kata Astrid.

Sebagai salah satu stimulus dalam menggenjot penjualannya, Repower memberikan promo langsung pada konsumennya dengan bekerja sama Bank Syariah Mandiri dan BTN.

Berita terkait: