Densus 88 Antiteror Tangkap 1 DPO Teroris di Jakarta

Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri mengeluarkan empat nama terduga teroris yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Salah satunya, telah ditangkap di Jakarta.

“Densus 88 telah mengeluarkan DPO, pada 3 April 2021. DPO tersebut ada empat, atas nama YI, AN, ARH dan NF. Dari keempat tersebut, DPO nomor dua telah ditangkap sehingga dari empat itu, tinggal tiga DPO yang masih belum ditangkap,” ujar Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan, Rabu (7/4/2021).

BACA JUGA

Densus 88 Antiteror Amankan Seorang Ibu Muda di Sukabumi

Menyoal di mana DPO terduga teroris itu ditangkap, apakah di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Ahmad tidak merinci wilayahnya.

“Ketangkap di wilayah Jakarta. Belum update saya, yang jelas ditangkapnya di Jakarta. Kita tunggu update berikutnya, semoga tiga tersangka berikutnya segera dilakukan penangkapan,” katanya.

Dikatakan Ahmad, terkait perkembangan penanganan aksi terorisme, Densus 88 Antiteror Polri sudah menangkap 10 tersangka terorisme di Jakarta dan sekitarnya.

BACA JUGA

Satu Terduga Teroris Diamankan Densus 88 di Semarang

“Sampai saat ini, di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, sudah 10 tersangka terorisme yang telah ditangkap oleh Densus 88 Antiteror Polri,” ungkapnya.

Berita terkait: