Dengan ShopeePay, Alfamart dan Alfamidi Diskon hingga 70% selama Ramadan

– Tahun 2021 menjadi tahun kedua bagi masyarakat Indonesia merayakan Bulan Suci Ramadan dari rumah. Kegiatan masih serba terbatas akibat pandemi Covid-19, termasuk belanja kebutuhan harian.

Tapi jangan khawatir, dalam rangka merayakan Ramadan, masyarakat tetap dapat belanja berbagai keperluan hari raya. Belanja di minimarket dekat rumah merupakan salah satu alternatif belanja aman dan nyaman. Selain itu, masyarakat juga dapat memperoleh keuntungan tambahan dari berbagai promo menarik yang ditawarkan minimarket sekitar tempat tinggal.

Sebagai salah satu upaya mendukung aktivitas belanja yang ekonomis, lengkap, dan dekat dari rumah, ShopeePay mendukung Program MURMER Spesial Ramadan diskon hingga 70 persen yang dihadirkan Alfamart dan Alfamidi.

“Menjelang Ramadan, masyarakat menjadi lebih ekstra dalam mempersiapkan kebutuhan rumah tangganya. ShopeePay turut mendukung promo MURMER Spesial Ramadan Alfamart dan Alfamidi, yang menawarkan diskon hingga 70 persen, dengan menyediakan sistem pembayaran digital yang terintegrasi, Voucher Cashback, dan menu khusus Promo Alfamart dan Alfamidi yang dapat ditemukan di fitur Deals Sekitarmu. Kami harap, kolaborasi spesial ini mampu mendukung belanja masyarakat yang ekonomis, aman, dan dekat dari rumah, yang dapat menjangkau seluruh masyarakat di Indonesia,” ujar Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan.

Baca Juga: Merchant Baru ShopeePay Nikmati Me Time Seru dengan Casback Hingga 30 %

Sebagai salah satu perusahaan dengan jaringan minimarket terbesar di Indonesia, Alfamart dan Alfamidi mencatat adanya perubahan tren belanja masyarakat selama masa pandemi. Masyarakat menghabiskan kurang dari 10 menit untuk belanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis, serta mengandalkan pembayaran digital.

Pada Ramadan 2020, Alfamart dan Alfamidi melihat demand yang tinggi melalui data historis penjualan yang naik 10-15 persen dibandingkan bulan sebelumnya. Antusiasme tersebut juga terlihat melalui transaksi dengan pembayaran digital, dimana Alfamart secara konsisten menjadi salah satu merchant favorit selama kampanye ShopeePay Deals Rp akhir tahun lalu.

Di tempat terpisah, Corporate Communication GM Alfamart dan Alfamidi Nur Rachman mengatakan, pihaknya mendukung program ShopeePay, sebagai layanan pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, untuk bisa memberikan kemudahan belanja kepada masyarakat selama Ramadan.

“Kami sangat senang, Program MURMER yang kami khususkan untuk persiapan satu bulan penuh saat Ramadan dan Lebaran mendapatkan dukungan dari layanan pembayaran digital seperti ShopeePay. Untuk menyukseskan program tersebut, Alfamart dan Alfamidi memastikan ketersediaan produk-produk di lebih dari 17 ribu gerai kami, yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Meski masih dalam kondisi pandemi, kami harap, momen Ramadan dan Lebaran 2021 tetap terasa hangat dan bermakna. Untuk itu, kami tetap menyarankan konsumen untuk menjalankan protokol kesehatan saat berbelanja di Alfamart dan Alfamidi, salah satunya memanfaatkan metode pembayaran digital ShopeePay,” katanya.

Di samping menyediakan promo MURMER dengan diskon hingga 50 persen di sepanjang tahun, MURMER Spesial Ramadan dihadirkan khusus untuk membuat Ramadan dan Lebaran semakin meriah dengan kehadiran diskon hingga 70 persen.
Promo ini dapat dinikmati konsumen mulai 1 April 2021 hingga 31 Mei 2021.

Baca Juga: Jajan Kuliner hingga Cek Kesehatan, Ini Promo ShopeePay 4.4 Mega Cashback

Promo menarik untuk produk pilihan akan diperbaharui setiap dua minggu sekali dalam katalog Alfamart dan Alfamidi. Khusus periode 1-15 April 2021, Alfamart dan Alfamidi menawarkan promo MURMER untuk berbagai jenis produk, seperti me instan, sirup, biskuit, krim kental manis, teh dalam kemasan, air mineral, deterjen dan masih banyak lagi.

Untuk informasi mengenai katalog produk Alfamart dan Alfamidi, silakan kunjungi tautan ini dan unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan segera aktifkan ShopeePay.

Berita terkait: