DADA Garap Proyek Rp 300 Miliar di Kawasan Lebak Bulus

Emiten properti PT Diamond Citra Propertindo Tbk (DADA) kembali melebarkan sayapnya dengan mengembangkan Apple3 Condovilla, melalui anak perusahaan PT Kalibata Inovasi Maju kerja sama operasi (KSO) dengan PT Java Teakfurn. Proyek senilai Rp 300 miliar ini rencananya mulai serah terima pada tahun 2023.

Pengembangan proyek ini, ditandai dengan kegiatan groundbreaking Apple3 Condovilla, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Selatan, Sabtu (21/11/2020). Sebagai kontraktor telah ditunjuk PT Structural Precast Concrete Indonesia (JHS Group) untuk pekerjaan pemasangan tiang pancang.

“Kami sangat tahu keinginan milenial saat ini saat ini, fasilitas yang diinginkan milenial baik internal maupun eksternal di Apple3 Condivilla ini,” ungkap Bayu Setiawan, Direktur Utama PT Kalibata Inovasi Maju, sekaligus juga Managing Director PT Diamond Citra Propertindo Tbk.

BACA JUGA

Penjualan Apple3 Condovilla Tak Terdampak Pandemi

Bayu mengatakan, Apple3 Condovilla ini akan dikembangkan dengan 6 menara setinggi 4 lantai dengan total 530 unit. Dimana setiap unit memiliki ceiling yang tinggi floor to floor 5 meter, sehingga dapat menempatkan kamar tidur di mezanin , konsumen beli studio dapat 1 bedroom. “Harga unit yang kami tawarkan dari Condovilla ini per unitnya mulai dari Rp 600 jutaan sampai dengan Rp 1 miliar,” kata Bayu.

Bayu menjelaskan, Apple3 Condovilla ini, memiliki fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang sampai jogging track, teropong bintang, kafe, ATM dan juga klinik. Apple3 Condovilla menyasar milenial yang sukses, karena konsep yang ditawarkan hunian mayoritas studio dan harganya masih sangat terjangkau. “Baru dua minggu kami luncurkan, sudah 200 unit terjual dan 80 persen pembeli adalah milenial,” jelasnya.

Bayu optimistis, Apple3 Condovilla yang dikembangkan ini bakal sukses diserap pasar, meski saat ini kondisi masih pandemi Covid-19. Alasannya, kebutuhan akan hunian yang nyaman dan udara kawasan sekitar masih bagus dan dekat dengan central business district (CBD) Simatupang dan sarana transportasi mass rapid transit (MRT).

BACA JUGA

Diamond Citra Propertindo Pilih Bertahan di Tengah Pandemi

“Semua kelebihan itu, membuat Apple3 Condovilla jadi pilihan milenial. Kami optimistis, Apple3 Condovilla merupakan hunian favorit kaum milenial,” ujarnya.

President Director PT Diamond Citra Propertindo, Tbk Adam Bilfaqih mengatakan, di masa pandemi Covid-19, Apple3 Condovilla mengusung konsep new smart healthy living. Hal ini bisa dilihat dari marketing gallery terdapat kotak besar, setiap tamu yang datang harus di cek kondisi suhu dan juga cek scan wajah, diberikan desinfektan ke tangan tanpa sentuh.

Selain itu, kata Adam, pihaknya juga sudah bekerja sama dengan perbankan dalam hal ini BTN dalam pembiayaan KPA, sehingga memudahkan konsumen dalam transaksi. “Kami sudah bekerjasama dengan BTN untuk memiliki Apple3 Condovilla, termasuk juga program promo,” kata Adam.

Berita terkait: