Cewek Auto Nyesel, Ngaku Ojol Ternyata Pria Ini Punya Profesi Keren

Berkenalan dengan lawan jenis merupakan hal yang wajar dilakukan. Respon dari lawan jenis pun menjadi pertimbangan saat hendak memilihnya sebagai pasangan hidup.

Seperti kisah pria yang satu ini. Momen perkenalannya dengan seorang wanita menjadi viral di media sosial.

Ia diacuhkan usai berkenalan sebagai pengemudi ojek online. Saat mengungkapkan jati dirinya yang sebenarnya, ia justru mendapatkan respon positif dari wanita tersebut.

Ia pun lantas memberikan pesan menohok. Berikut ulasannya:

Ngaku Ojol & Kenalan

Akun TikTok bernama @randhyallison mendadak jadi perhatian publik. Melalui sebuah video singkat, ia membagikan cerita mengenai perkenalannya dengan seorang wanita.

Saat itu, ia mengaku sebagai seorang pengemudi ojek online di sebuah perusahaan swasta. Sang wanita pun tak menggubris aksinya kala itu.

pria mengaku ojol ternyata ini pekerjaannya

Instagram/@viralges ©2021

“Pas kenalan awal, aku ngaku cuma kerja Gojek. Terus cuma diread doang,” tulisnya seperti yang diunggah pada akun Instagram @viralges.

Ungkap Pekerjaan Asli

Tak berselang lama, pria tersebut lantas mengunggah sebuah foto mengenai identitas sebenarnya. Rupanya, ia merupakan salah satu anggota Polsuspas ( Kepolisian Khusus Pemasyarakatan) yang bertugas di bawah naungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Lengkap mengenakan seragam biru kebanggaannya, ia nampak rupawan dan gagah. Alhasil, sang wanita yang diajaknya berkenalan tersebut langsung berbalik arah, peduli dengan dirinya.

pria mengaku ojol ternyata ini pekerjaannya

Instagram/@viralges ©2021

“Eh aku posting ini dia langsung care dong wkwkw,” ungkapnya.

Lontarkan Pertanyaan Mengejutkan

Melewati pengalaman yang satu ini, pria tersebut lantas melontarkan pertanyaan mengejutkan kepada publik. Ia seolah heran dengan respon sang wanita yang tiba-tiba berubah usai dirinya mengungkapkan pekerjaan aslinya.

pria mengaku ojol ternyata ini pekerjaannya

Instagram/@viralges ©2021

“Aku yakin kalian enggak gitu juga kan,” tanyanya.

Beri Pesan Penting

Di akhir video pendek yang ia bagikan, pria tersebut tak luput memberikan pesan penting. Ia menegaskan kepada publik untuk tak memandang orang lain dari segi fisik dan materi. Menurutnya, hal ini merupakan sesuatu yang tak baik untuk dilakukan.

pria mengaku ojol ternyata ini pekerjaannya

Instagram/@viralges ©2021

“Jangan suka memandang seseorang dari profesi/fisik/materi ya. Enggak baik ya,” pungkasnya.

Dukungan dari Warganet

Berkat ceritanya ini, pria tersebut mendapatkan banyak dukungan. Tak sedikit warganet yang kagum dengan sosoknya saat berkenalan dengan seorang wanita meski memiliki dua pekerjaan berbeda nan halal.

pria mengaku ojol ternyata ini pekerjaannya

Instagram/@viralges ©2021

“Jangan mau kontak lg sama org begitu. Baru lihat susah sedikit saja udah diremehin. (padahal orang yang mau bekerja itu bagus, yang penting halal),” kata akun @marcella_ft.

“Pengen tahu ceweknya yang mendadak care oi,” tulis akun @sabe_49.

“Itu mungkin dapat cewek yang pengen langsung hidup enak,” kata akun @ujangderded12.

Berita terkait: