Calon Bintang Esports Star Indonesia Tantang Atlet Profesional

Atlet profesional olahraga elektronik yang merupakan pro player esports seperti Celliboy & Caesius dari Alter Ego, Freeza dari Geek Fam, serta Xoxo & 824 dari RRQ Sena ditantang para calon bintang esports pada babak semifinal Esports Star Indonesia hari ini, Sabtu (21/11/2020) mulai pukul 19.00 WIB di GTV.

Bertanding melawan pemain profesional dan berkompetisi melawan kawan satu tim menjadi tantangan tersulit bagi para calon bintang esports dari Blue Rhinos pada episode Sabtu ini. Ditambah lagi secara teknis kompetisi, pertandingan semifinal akan menggunakan Meta Game terkini Mobile Legends: Bang Bang yang belum pernah dipakai pada match sebelumnya.

Situasi yang sangat kompleks di babak semifinal pastinya akan melahirkan bintang esports Indonesia yang berkualitas. Di sisi lain, berbagai tantangan yang dihadapi oleh para semifinalis membuat babak 4 besar ini layak untuk disaksikan.

Belum diketahui siapa pemain yang akan kembali melalui kesempatan wildcard di babak semifinal hingga saat ini. Ada beberapa nama yang diprediksikan layak untuk kembali ke panggung Esports Star Indonesia. Namun nama-nama tersebut masih menjadi teka-teki dan akan menjadi kejutan yang menarik pada tayangan semifinal Esports Star Indonesia.

Nama Juliet cukup dikenal. Calon bintang esports dari tim Red Tigers yang ditransfer ke Blue Rhinos pada episode sebelumnya akan menjadi ujian lain bagi kekompakan tim Blue Rhinos di babak semifinal.

“Sebenarnya kita enggak butuh-butuh amat dukungan kaya Juliet juga kan. Kita kan di sini sama-sama kompetisi, Red Tigers itu niatnya emang mau membantu kita atau mau niat menjatuhkan kita? Gitu kan? Soalnya kita udah tidak butuh support lagi” ucap Aeden pada keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (21/11/20).

Sepertinya akan terjadi pertarungan yang seru dan menarik yang bakal terjadi di babak semifinal Esports Star Indonesia. Laga ini Esports Star Indonesia bakal ditayangkan pada Sabtu (21/11/2020), pukul 19.00 WIB di GTV.

Berita terkait: