Brand OR-K689 Tembus Penjualan Ratusan Ribu Paket di E-Commerce

Sebagai salah satu brand baju lokal Indonesia yang ikut ambil peran dalam dunia fashion anak muda masa kini, brand OR-K689 ternyata cukup diperhitungkan. Hal tersebut lantaran inovasi yang dibuat brand asli Indonesia itu dalam menghadapi persaingan dengan beberapa produk asal luar.

Pemilik brand OR-K689, Delfitra mengatakan kebijakan PSBB membuat store  mengalami pembatasan. Melihat animo masyarakat yang besar, kami mencoba membuka penjualan secara online di aplikasi e-commerce.

“Sama sekali tidak menyangka inovasi yang kami buat ternyata mendapat atensi dari generasi muda di Indonesia yang gemar akan fashion. Hingga kini penjualannya sudah mencapai target 50.000 piece untuk tahun ini. Produk yang kami jual adalah berupa hoodie, kemeja, t-shirt, sendal, topi dan tas (waist bag),” ungkap Delfitra dalam keterangan pers, Kamis (16/7/2020).

Ditambahkannya, meski mampu memikat hati pencinta fashion di Indonesia, namun produknya yang mengusung tema “positive thinking” tetap berupaya mempertahankan kualitas dan harga yang dipasarkan kepada konsumennya.

“Sudah jadi ciri khas kami menjual produk yang istimewa. Kami menggunakan bahan yang berkualitas, juga proses grafisnya seperti sablon menggunakan bahan yang tidak luntur, pudar atau rontok. Selain itu kita juga tetap berupaya mempertahankan harga yang terjangkau oleh masyarakat. Ke depan kami juga akan ikut event serupa di sejumlah daerah termasuk luar Jawa mungkin setelah nantinya masa pandemi ini berakhir,” tandasnya.

Konsep fashion yang ditawarkan Brand OR-K689 sendiri cukup beragam. Ada yang berkonsep vintage, rock ‘n roll, classy, cute, barang barang yang di produksi pun beragam mulai dari kaos, kemeja planel, jacket sweter, celana, tas,topi, sendal dan dompet. Selain itu, mereka juga berupaya menyediakan produk untuk fashion anak lantaran permintaan di pasaran juga cukup tinggi.