Blak-Blakan Ayu Dewi Ungkap Mantan Terindah, Luna Maya Sebut Nama Mantan Pejabat

Persahabatan Ayu Dewi dan Luna Maya sudah tak perlu diragukan lagi. Keduanya pun saling mengutarakan dan mengetahui rahasia masing-masing. Mulai dari kehidupan asmara hingga rumah tangganya.

Baru-baru ini Ayu Dewi disuruh menjawab pertanyaan yang cukup sulit. Ayu Dewi harus menjawab siapa mantan terindah nya. Karena Ayu tak kunjung menjawab, Luna Maya sontak menyebutkan salah satu nama mantan pejabat.

Penasaran siapa mantan terindah Ayu Dewi ? Melansir dari akun YouTube Luna Maya, Kamis (17/9/2020), simak ulasan informasinya berikut ini.

Dua Jenis Mantan

Baru-baru ini Ayu Dewi disuruh menjawab pertanyaan yang cukup sulit. Ayu Dewi harus menjawab siapa mantan terindah nya. Tak bisa lari dari pertanyaan sulit itu, Ayu Dewi lantas menjelaskan dua jenis mantan.

blak blakan ayu dewi ungkap mantan terindah

YouTube @Luna Maya ©2020

“Siapa sih mantan terindah? Aduh siapa ya?,” ujar Ayu Dewi membacakan isi pertanyaan dalam kertas permainan.

“Jawab saja,” kata Luna Maya.

“Mantan itu katanya ada dua. Mantan terindah dan mantan terenak. Enak buat ngobrol, enak buat keluar makan bareng gitu. Nah kalau terindah nih repot dong, kan yang terindah itu suami aku,” papar Ayu Dewi.

Nama Mantan Pejabat

Melihat sahabatnya belum bisa menjawab, Luna Maya memberikan keringanan yakni dengan menyebutkan inisial saja. Ayu Dewi pun bahagia dan senang mendapat keringan tersebut. Namun alih-alih inisial, Luna Maya justru menyebutkan nama mantan Gubernur Jambi, Zumi Zola.

“Oh second base ya, mantan duh mantan terindah ya. Duh repot deh,” kata Ayu Dewi masih belum bisa menjawabnya.

“Inisial deh,” nego Luna Maya.

“Inisial ya?,” kata Ayu Dewi bahagia.

blak blakan ayu dewi ungkap mantan terindah

YouTube @Luna Maya ©2020

“Zumi, Zumi,” jawab Luna Maya.

“Ini inisial loh. Ya gini deh biar gampang saja, yang sudah pada tahu saja lah. yang gampang saja lah,” kata Ayu Dewi.

Orang Pada Tahu

Mendengar nama tersebut, awalnya Ayu Dewi membantah. Akan tetapi, biar mudah dia mengatakan mantan terindah nya adalah orang yang sudah diketahui oleh publik. Istri Regi Datau ini tidak ingin mengatakan nama mantan yang menurutnya terindah tersebut.

“Zumi?,” tanya Luna Maya.

blak blakan ayu dewi ungkap mantan terindah

YouTube @Luna Maya ©2020

“Lu mah gimana, enggak usah disebutin dong. Pokoknya adalah, yang penting yang orang pada tahu saja,” kata Ayu Dewi kesal nama mantan nya disebutin Luna Maya.

“Oh gitu? Yang sebelum ini ya berarti?,” kata Luna Maya memastikan.

“Ya, yang orang tahu saja lah,” jawab istri Regi Datau ini langsung tertawa.

Mantan Terindah

Rasa penasaran menjulang tinggi di benak Luna Maya. Khususnya alasan kenapa dia menjadi mantan terindah seorang Ayu Dewi. Secara blak-blakan, Ayu Dewi mengatakan jika dia adalah mantan yang paling mau proses ke jenjang serius. Meski akhirnya hubungan mereka gagal sebelum pernikahan berlangsung.

“Kenapa dulu indah? Kenapa enak deh?,” tanya Luna Maya mengutarakan rasa penasarannya.

“Bukan enak, ya indah lah indah.

“Oh indah?,” tanya Luna.

blak blakan ayu dewi ungkap mantan terindah

YouTube @Luna Maya ©2020

“Enggak gue cuma kasih tahu saja, itu juga gue dikasih tahu sama orang. Ada enak sama indah, tetapi gue lebih pilih indah gitu,”

“Indah saja? Indah dilihat ya?,” tanya Luna kembali.

“Iya, indah dilihat gitu. Dan paling mau proses ke serius gitu, walaupun gagal ya kan, walaupun gagal,” ungkap Ayu Dewi.

Pengakuan Ayu Dewi

Baru-baru ini Ayu Dewi disuruh menjawab pertanyaan yang cukup sulit. Ayu Dewi harus menjawab siapa mantan terindah nya. Karena Ayu tak kunjung menjawab, Luna Maya sontak menyebutkan salah satu nama mantan pejabat.

[tan]

Baca Selanjutnya: Dua Jenis Mantan…

Halaman

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4