BLACKPINK ungkap nama asli Jennie, Jisoo suka ramen

Jakarta – Grup idola K-Pop BLACKPINK membeberkan beberapa fakta mengenai karir dan kehidupan pribadi dalam acara variety show “Ask Us Anything”.

Jennie mengungkapkan bahwa nama aslinya dalam bahasa Korea memang Jennie. Dia pun menceritakan alasan orang tuanya memberikan nama tersebut.

​​​​​​”Orang biasanya tidak menganggap Jennie adalah nama asli saya, tetapi nama Korea saya sebenarnya Jennie. Ibuku adalah penggemar Lee Jung Jae, dan dia memainkan karakter bernama Jae Hee dalam drama ‘Hourglass’,” ujar Jennie dilansir Soompi, Minggu.

“Karena itu, dia memutuskan bahwa jika memiliki seorang putra, dia ingin menamainya Jae Hee, tetapi dia akhirnya melahirkan seorang putri. Sebagai gantinya jadi dia memutuskan untuk menamai saya Jennie karena terdengar mirip dengan Jae Hee,” lanjutnya.

Jennie mengatakan pernah bertemu sekali dengan Lee Jung Jae. Dia pun langsung menceritakan perihal pemberian namanya.

“Dia sangat terkejut dan senang mendengar bahwa ibuku adalah penggemarnya,” kata Jennie.

Baca juga: Sambut album baru BLACKPINK, Spotify hadirkan konten khusus

Baca juga: BLACKPINK artis dengan pelanggan kedua terbanyak di YouTube

Jisoo dan Ramen

Masih dalam acara yang sama, Jisoo mengungkap soal kebiasaannya yang tidak terduga, yakni setiap akan melakukan sebuah syuting penting, dia selalu makan ramen sehari sebelumnya.

“Anggota lain semua memiliki pipi yang lebih berisi dariku, yang membuat mereka terlihat manis. Saya memiliki wajah yang kurus, tetapi anggota lain memiliki pipi yang lebih bulat, dan saya ingin terlihat imut seperti itu juga,” kata Jisoo.

“Itu sebabnya, setiap kali saya harus syuting sesuatu yang penting, saya makan ramen terlebih dahulu sehingga wajah saya sedikit membengkak,” ujar Jisoo melanjutkan.

Sementara itu, Lisa mengatakan ketika masih menjalani trainee, BLACKPINK pernah menari untuk Will Smith saat dia sedang berkunjung ke agensi mereka, YG Entertainment.

“Dulu selama masa trainee kami, Will Smith dan putranya mengunjungi agensi kami. Pada saat itu, kami menampilkan pertunjukan tari untuk mereka. Kemudian, enam atau tujuh tahun kemudian, setelah kami debut, kami bertemu dengannya di Coachella. Ternyata dia masih ingat kita. ”

Rosé melanjutkan, “Dia mengenali kami dan bertanya, ‘Bukankah kamu gadis yang menari untuk kami saat itu?’.”

Baca juga: Jennie BLACKPINK cetak sejarah baru di Spotify

Baca juga: BLACKPINK bakal sapa BLINK di “TikTok Stage with BLACKPINK”

Baca juga: “Lovesick Girls” BLACKPINK akan diedit gara-gara diprotes perawat

   

Berita terkait: