Bintang “The Baby-Sitters Club” akan bermain di “Doctor Strange 2”

Jakarta – Aktor muda yang membintangi reboot “The Baby-Sitters Club”, Xochitl Gomez akan bergabung dalam film Marvel “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”, demikian┬áVariety dikutip Sabtu.

Sampai saat ini detail plot untuk film tersebut masih dirahasiakan sehingga belum jelas peran apa yang akan dimainkan oleh Gomez.

Benedict Wong dan Chiwetel Ejiofor diharapkan dapat memerankan kembali karakter mereka seperti pada “Doctor Strange” tahun 2016. Sementara itu, Elizabeth Olsen juga disebut akan bergabung dengan perannya sebagai Scarlet si penyihir.

Sekuel “Doctor Strange” akan disutradarai oleh Sam Raimi, yang sebelumnya mengarahkan trilogo “Spider-Man” yang diperankan Tobey Maguire. “Doctor Strange 2” akan kembali menampilkan Benedict Cumberbatch.

“Doctor Strange 2” telah mengalami penundaan beberapa kali karena pandemi dan saat ini dijadwalkan debut pada 25 Maret 2022.

Sebelum menghiasi layar dengan sekuel tersebut, Cumberbatch akan muncul dalam film “Spider-Man 3” yang dibintangi oleh Tom Holland. Film tersebut tayang di bioskop pada 17 Desember 2021.

“Doctor Strange” pertama menghasilkan 677 juta di box office seluruh dunia dan masuk dalam nominasi Oscar untuk efek visual terbaik.

Sementara itu, Xochitl Gomez dikenal dengan perannya sebagai Dawn Schafer dalam “The Baby-Sitters Club” yang tayang di Netflix. Serial adaptasi daro seri buku populer karya Ann M. Martin ini mendapat ulasan yang luar biasa positif.

Penampilan lain dari Gomez dapat disaksikan dalam acara TV “You’re the Worst”, drama romantis “Roped” dan aksi petualangan “Shadow Wolves”.

Baca juga: Doctor Strange akan hadir di “Spider-Man 3”

Baca juga: Sekuel “Doctor Strange” akan mulai produksi akhir Oktober

Baca juga: Sekuel “Doctor Strange” mundur hingga 25 Maret 2022

Berita terkait: