Bintang Glee Naya Rivera Ditemukan Tewas

Kematian aktris Naya Rivera (33) setelah tenggelam di danau Piru California sontak membuat membuat banyak orang bersedih, diantaranya adalah para pemain di serial televisi Glee . Sebagai tanda penghormatan terakhir, para pemain Glee pun bergandengan tangan sambil sembari mengirim doa di tempat kejadian perkara.

Salah satu anggota Glee , Lea Michele yang memerankan Rachel Berry, mengunggah tiga foto di laman Instastory -nya. Foto pertama adalah aktor Glee dan mantan kekasihnya, Cory Monteith yang meninggal pada 13 Juli 2013. Kemudian foto kedua, para pemain Glee yang berada di pantai, dan terakhir Rivera yang tubuhnya ditemukan tepat tujuh tahun setelah Cory meninggal.

Kemudian ada juga ucapan dari Chris Colfer, yang berperan sebagai Kurt Hummel. Ia berbagi pesan yang menyentuh hati di laman Instagram-nya.

“Bagaimana kamu bisa menyampaikan semua cinta dan rasa hormatmu pada seseorang dalam satu unggahan? Bagaimana kamu bisa merangkum satu dekade persahabatan dan tawa dengan kata-kata saja? Jika Anda berteman dengan Naya Rivera, Anda tidak akan bisa,” ujar Colfer.

Dirinya pun menambahkan bahwa, selama hidupnya Rivera dikenal sebagai sosok yang cerdas dan humoris. Karakternya yang kuat dan berani juga menjadi kenangan yang tak terlupa bagi Colfer.

“Ia bisa mengubah hari yang buruk menjadi hari yang menyenangkan dengan satu komentar. Ia menginspirasi dan membangkitkan semangat orang-orang tanpa perlu berusaha. Dekat dengannya seperti sebuah lencana kehormatan dan baju zirah. Naya benar-benar orang baik, dan ia akan selalu seperti itu,” lanjut Colfer.

Rivera pertama kali dilaporkan hilang Rabu (8/7/2020) lalu. Menurut pihak berwenang, Naya dan Josey menyewa perahu pukul 13.00 dan bergerak menuju bagian utara danau.

Setelah berbicara dengan putra Rivera, kepolisian menyimpulkan bahwa dia dan Rivera berenang bersama di danau. Ketika mereka tidak kunjung kembali setelah tiga jam kemudian, pekerja dari perusahaan penyewaan pergi untuk mencari mereka.

Putra Rivera akhirnya ditemukan di kapal dengan jaket pelampungnya. Dia mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia dan Rivera telah berenang di danau, dan mengatakan dia kembali ke kapal tetapi ibunya tidak.

“Dia mengatakan kepada penyelidik bahwa dia melihat ke belakang dan melihatnya menghilang di bawah permukaan air. Ada jaket pelampung berukuran dewasa di kapal, dan tidak ada jaket pelampung di tubuh yang ditemukan,” kata Ayub.

Rekaman video menunjukkan bahwa Rivera dan putranya adalah satu-satunya orang yang naik perahu. Pihak berwenang mengatakan Rivera telah mengunjungi danau sebelumnya.

Pada hari Kamis (9/7/2020), pihak berwenang mengatakan, mereka yakin Rivera tenggelam. Peristiwa ini disebut kecelakaan tragis.

Berita terkait: