Bertemu Mantan Tim, Joe Hart ‘Berkelahi’ dengan Bek Manchester City

– Dua teman lama, Joe Hart dan John Stones , tertangkap kamera bergulat selama pemanasan sebelum pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City , Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Skuat asuhan Jose Mourinho berhasil mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0 pada pertandingan yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium. Dua gol The Lilywhites masing-masisng dicetak oleh Son Heung-min (5′) dan Giovani Lo Celso (65′).

Sebelum pertandingan Tottenham vs Manchester City, ternyata ada momen menarik yang dipertontonkan Joe Hart dan John Stones. Kedua pemain asal Inggris tersebut terlihat bergulat selama sesi pemanasan sebelum pertandingan.

Momen ini dibagikan oleh akun Twitter @SkySportsPL , dalam tayangan video tersebut, Hart yang notabene adalah kiper Tottenham menghampiri skuat Manchester City untuk menemui Stones.

Baca Juga: Diminta Gantikan Joachim Low di Timnas Jerman, Ini Jawaban Jurgen Klopp

Lantas Hart dan Stones bergulat terjadilah adu fisik. Kendati demikian, dua pemain itu tak dibalut keadaan emosi. Pasalnya, Hart dan Stones merupakan teman lama di Manchester City.

Hal itu terlihat selama bergulat, Hart dan Stones sama-sama tertawa. Di akhir momen mereka juga saling memberikan pelukan hangat karena sudah lama tidak bersama sejak Hart terbuang dari skuat The Citizens .

Terlepas dari momen itu, Hart dan Stones hanya menjadi penghangat bangku cadangan pada laga Tottenham vs Manchester City. Hart yang direkrut Tottenham memang hanya menjadi kiper cadangan, sedangkan Stones dpinggirkan Pep Guardiola karena kalah saing dengan Ruben Dias.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Tottenham Hotspur akhirnya berhasil menempati puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 20 poin dari 9 pertandingan. Sedangkan Manchester City tertahan di posisi ke-11 dengan raihan 12 poin dari delapan laga.

Baca Juga: Top Bola Sepekan: Main Tarkam Ricuh, Eks Pemain Timnas Disuruh Pulang Emak

Berita terkait: