Bayern Muenchen Resmi Dapatkan Leroy Sane

Bayern Muenchen resmi mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City. Muenchen diperkirakan membayar 55 juta pounds untuk mendaratkan Sane.

Pemain berpaspor Jerman itu menandatangani kontrak lima tahun atau hingga Juni 2025. Pengumuman transfer Sane disampaikan laman resmi The Bavarian pada Jumat (3/7/2020) sore WIB.

Dalam kesempatan ini, Sane mengungkapkan tak sabar bergabung dengan rekan yang lain. Dia juga menyebut tak asing dengan Hansi Flick yang melatihnya saat membela Timnas Jerman U-21.

“Bayern adalah klub hebat dan cocok untuk saya. Saya menantikan tantangan baru dan tidak sabar untuk berlatih bersama tim,” kata Sane saat diperkenalkan sebagai pemain baru Muenchen.

“Saya tahu Hansi Flick saat di Timnas U-21, kami memiliki hubungan yang baik. Saya ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi dengan Bayern dan Liga Champions adalah prioritas utama,” tambahnya.

Selama empat musim bersama City, Sane membantu The Citzens meraih dua trofi Liga Inggris, satu Piala FA, dua Piala Liga dan dua Community Shield. Total, ia bermain 135 laga untuk City di semua ajang.