Baru Sembuh dari Covid-19, Ibra Bawa Milan Taklukkan Inter

Dua gol Zlatan Ibrahimovic yang baru pulih dari Covid-19 membawa Milan menaklukkan tim sekota Inter, 2-1, dalam lanjutan Serie A, Sabtu (17/10/2020). Berkat kemenangan “laga tandang” ini, Rossineri pun kini mantap di puncak klasemen Serie A dengan raihan poin maksimal 12 dari empat pertandingan.

Ibra dinyatakan positif Covid-19, dalam pengujian yang dilakukan di tempat latihan klub Milanello pada Kamis (24/9/2020). Namun kepada pers, dia mengaku akan mengalahkan penyakit ini.

Selama 14 hari setelah tes pertama dinyatakan positif Covid-19, Zlatan Ibrahimovic masih belum dinyatakan sembuh. Hasil tes pemain 39 tahun itu masih menunjukkan positif.

Pemain Milan Merayakan Gol Ibra

🔴⚫ Who’s the @emirates MVP from this memorable derby?
You know where to vote

📲 https://t.co/k2zluibzhx

🔴⚫ Dite la vostra sull’MVP di #InterMilan : chi è l’uomo Derby?
Votate sulla nostra App #SempreMilan pic.twitter.com/Hw8A7rRmE5

— AC Milan (@acmilan) October 17, 2020

Namun Ibra akhirnya tetap bermain pada partai dengan julukan Derby della Madonnina ini. Dia bahkan menjadi penentu kemenangan berkat golnya pada menit ke-13 dan 16. Ibra sempat gagal mencetak gol dari titik penalti. Namun bola rebound dari tepisan kiper Samir Handanovic, berhasil dimanfaatkan Ibra untuk mencetak gol pertama.

Ibra tak butuh banyak waktu untuk membuktikan ketangguhannya. Dia langsung melesakkan dua gol hanya dalam jarak waktu tiga menit. Berkat hasil ini, Milan pun tetap mempertahankan rekor selalu menang musim ini.

Peluang Inter

A nerve-wracking second half 😨 #InterMilan #SempreMilan pic.twitter.com/4jDULs029I

— AC Milan (@acmilan) October 17, 2020

Inter sebenarnya sempat bangkit dan memperkecil keinggalan melalui aksi Romelu Lukaku pada menit ke-29. Namun hingga akhir laga, pasukan Antonio Conte ternyata tak bisa menambah gol. Inter pun harus merasakan kekalahan pertama musim ini.

Berkat kemenangan dalam partai tik sekota ini, Milan pun kukuh di puncak dengan koleksi 12 poin. Sementara Inter di urutan keenam dengan koleksi nili tujuh dari empat pertandingan. Dalam empat laga Serie A yang sudah mereka jalani, Lukaku dan kawan-kawan mengalami dua kali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Pemain Milan Merayakan Gol

The second half begins. Come on, lads!

Stai seguendo la diretta del Derby sull’App?
👉 https://t.co/k2zluibzhx #InterMilan #SempreMilan pic.twitter.com/dSQu3KUliL

— AC Milan (@acmilan) October 17, 2020

Berita terkait: