Ayo Main dan Berbagi di IKEA, Beli Boneka Sama dengan Sumbang 1 Euro

– Bermain adalah aktivitas menyenangkan bagi segala usia, anak-anak hingga orang dewasa. Bagi anak-anak, bermain tak hanya bertujuan untuk mengasah kreativitas, tapi juga memperkuat ikatan keluarga, jika dilakukan bersama dengan ayah, ibu, dan saudara.

Bermain yang sehat merupakan quality time yang bisa menghilangkan stres. Di masa pandemi Covid-19 ini, bersenang-senang bahkan disebut mampu meningkatkan tingkat imunitas tubuh. Sistem imun yang baik akan mampu melindungi kita dari berbagai penyakit, infeksi, dan mempercepat pemulihan setelah sakit.

Untuk memberi kesempatan bagi anak-anak bermain lebih asyik di masa pandemi, IKEA menghadirkan “Kampanye Ayo Main” . Walau tak lagi bisa bermain di luar, bermain di dalam rumah bersama keluarga juga sama manfaatnya bagi kesehatan jiwa dan raga.

Kompetisi Menggambar

Baca Juga: Ingatkan Pentingnya Waktu Bermain Bersama Anak, IKEA Gelar Kampanye Ini

Agar kegiatan main di rumah semakin menyenangkan, IKEA memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk ikut dalam “Yuk Ikutan Kompetisi Menggambar IKEA 2020”.

Para peserta akan diminta untuk menggambar boneka yang bertema “Teman Khayalan”. Nantinya, IKEA akan memilih 15 gambar yang akan menjadi perwakilan IKEA Indonesia untuk diikutsertakan dalam acara Drawing Competition IKEA Global dan boneka hasil karya pemenang akan diwujudkan sebagai soft toy  yang akan dijual secara global tahun depan.

Semua hasil penjualan boneka akan didonasikan ke badan amal anak-anak di berbagai negara.

Untuk bisa ikut dalam lomba ini, peserta bisa mengunduh  kertas gambar dan mengirimkan kembali kreasi anak Anda secara online. Kegiatan ini dimulai pada 5 November dan akan berakhir pada 22 November 2020.

Beli Boneka Sama dengan Sumbang 1 Euro

Baca Juga: Hits: China bagi-Bagi Diskon Wisata, Topi IKEA Diburu Penggemar

Untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia, yang merupakan salah satu komitmennya, tahun ini IKEA bekerja sama dengan organisasi kemanusiaan anak-anak berbagi kebahagiaan.

Caranya mudah, Anda dapat membeli soft toys JÄTTELIK pada 22 Oktober – 6 Desember 20202 melalui situs ikea.co.id dan aplikasi IKEA Indonesia. Dana yang terkumpul akan didonasikan untuk Program #PulihBersama yang diinisiasi bersama Save the Children.  Adapun tujuan dari Program #PulihBersama adalah untuk membantu anak-anak dan keluarganya, agar dapat bertahan di masa pandemi.

IKEA hadir di Indonesia pertama kali di Alam Sutera, yaitu pada 15 Oktober 2014. Toko kedua di Sentul City  pada 28 November 2019 dan yang ketiga berada di Bandung, Jawa Barat, yang  diharapkan buka pada kuartal dua 2021.

IKEA didirikan oleh Ingvar Kamprad di Småland, Swedia selatan pada 1943. Nama perusahaan ini merupakan singkatan dari inisial namanya, IK, E  kependekan dari Elmtaryd, nama peternakan dimana ia tumbuh, dan A kependekan dari  Agunnaryd tempat dimana peternakan itu berada.

Visi IKEA adalah menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, dengan menawarkan rangkaian produk perabot rumah tangga yang fungsional, dengan desain  terbaik dan harga terjangkau. 

Berita terkait: