Audrey Tapiheru hingga Trisouls ramaikan “Melomaniac 6th Episode”

Jakarta () – Acara konser daring “Melomaniac 6th Episode: Soulnation Virtual Edition” hadir kembali pada akhir pekan ini dengan penampilan dari Audrey Tapiheru, Kiara Riz, dan Trisouls.

Dikutip dari keterangan resminya, Kamis, acara yang diusung oleh Java Festival Production ini ikut dimeriahkan EZ Collective: Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz.

Penampilan mereka di konser daring mingguan ini akan membawakan lagu-lagu original dan beberapa cover lagu Al Green, All-4-One, Boyz II Men, Brandy, Keyshia Cole dan Mariah Carey.

Baca juga: KRLY hingga Kim! buat “groovy” konser daring “Melomaniac 5th Episode”

Baca juga: Teddy Adhitya jadi bintang tamu konser virtual Melomaniac edisi kelima

Audrey Tapiheru memulai karirnya dengan menyanyikan cover lagu di YouTube bersama kakaknya, Gamaliel dan mereka membentuk sebuah grup musik bernama GAC (Gamaliel-Audrey-Cantika).

Setelah 9 tahun bersama GAC, mereka memutuskan untuk beristirahat dan sekarang, Audrey melebarkan sayapnya dan meniti karir solo.

Sementara, Kiara Riz adalah pemenang MLDare2PERFORM Season 1 di kategori vokal, dan pernah tampil di Jakarta International Java Jazz Festival dari tahun 2016 hingga 2020 bersama MLD Jazz Project Season 1.

Penyanyi yang terinspirasi dari Robert Glasper dan Snarky Puppy ini dikenal melalui lagu-lagunya seperti “Be The Sun” dan “Light My Light”.

Lebih lanjut, Trisouls adalah grup vokal berbasis di Jakarta yang terdiri dari 3 penyanyi laki-laki muda, yaitu Yerry Ririassa, Jesse Thomasmore, dan Damien Jonathans.

Di tahun 2017 dan 2019, mereka masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia untuk Karya Produksi Grup Vokal Terbaik.

“Melomaniac 6th Episode: Soulnation Virtual Edition” yang turut didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI ini akan dimulai pada Sabtu, 19 September 2020, pukul 19.30 dan tiket telah tersedia di www.jfp.events.

Baca juga: Albert Fakdawer, Rahmania Astrini ramaikan konser virtual “Melomaniac”

Baca juga: Melomaniac edisi kedua hadirkan musik soul